Sambut Libur Sekolah, KAI Tebar Cashback hingga 25 Persen Bagi Pelanggan yang Beruntung

Sambut Libur Sekolah, KAI Tebar Cashback hingga 25 Persen Bagi Pelanggan yang Beruntung

kai tebar promo sambut libur sekolah pelanggan berksempatan dapat cashback 25%-Dok. PT KAI-

JAKARTA, DISWAY.ID - KAI tebar cashback hingga 25 persen menyambut libur sekolah.

Cashback 25 persen maksimum Rp50.000 untuk pembelian tiket kereta api tanggal 11 – 13 Juni 2024 melalui aplikasi Access by KAI.

BACA JUGA:Ini Dia 18 Kereta Api Tambahan Sambut Libur Idul Adha 2024

BACA JUGA:Video Bonek Mania Serang Viking Persib di Stasiun Viral di Medsos, Kereta Ekonomi Dilempari Batu

Program ini berlaku untuk pembayaran melalui Bank BNI, BSI, Muamalat, Sahabat Sampoerna, UOB, Bank Mandiri, Bank Jatim, Finpay, dan Motionpay.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan sekolah di Bulan Juni dengan tarif yang terjangkau.

"KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya," ujarnya Senin 10 Juni 2024.

Joni mengatakan, mekanisme pemilihan pemenang ditetapkan oleh pihak pemberi cashback dalam promo ini, yaitu dapat berupa urutan pembelian pertama sejak promo ini dikeluarkan, pengundian, atau ketentuan lainnya.

BACA JUGA:PT KAI Pamer Sistem Perkeretaapian Indonesia di Depan Menteri Transportasi Thailand

BACA JUGA:Daftar 20 Kereta Tambahan Sambut Libur Waisak, Ini Rute Favoritnya

Ketentuan secara umum cashback ini berlaku untuk 1 akun hanya menerima 1 kali cashback selama periode program promo ini.

Promo ini tidak dapat diuangkan, serta tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya dari bank penyedia program promo tersebut.

Adapun mitra pembayaran penyedia promo ini berhak membatalkan promo berdasarkan kebijakannya sendiri apabila terdapat dugaan atau bukti kecurangan oleh pelanggan.

“Diharapkan dengan adanya promo ini dapat meningkatkan minat masyarakat, khususnya kaum pelajar yang akan menikmati masa liburan sekolahnya dengan menggunakan transportasi kereta api menuju tempat-tempat destinasi wisata,” tutup Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: