Curhat Davina Karamoy Beradegan Intim dengan Deva Mahenra di Film Ipar Adalah Maut

Curhat Davina Karamoy Beradegan Intim dengan Deva Mahenra di Film Ipar Adalah Maut

Curhat Davina Karamoy Beradegan Intim dengan Deva Mahenra di Film Ipar Adalah Maut-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Davina Karamoy melakukan adegan intim bersama Deva Mahenra dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Ipar Adalah Maut.

Menanggapi hal tersebut, Davina Karamoy tak menampik mengaku merasa deg-degan saat melakoni adegan intim bersama Deva Mahenra.

BACA JUGA:Cerita Adegan Intim Caitlin Halderman dengan Michael Olindo, Banyak Makan Waktu!

BACA JUGA:Tak Pakai Naskah, Raja Adipati Sebut Adegan Intim Arahan Irwansyah hanya Gimik

Menurut pengakuan Davina, Deva Mahenra sangat membantunya dalam beradegan intim, walau tidak sedikit mengalami ketawa dan bercanda saat melakoninya.

"Aku awalnya deg-degan sebelom adegan itu. Tapi aku merasa kak Deva ngebantu aku banget malah kayak banyak adegan adegan yang harusnya serius malah ketawa-ketawa gitu loh," kata Davina Karamoy, Selasa 11 Juni 2024.

Tak hanya itu, alih-alih serius dalam melakoni adegan intim, Davina Karamoy dan Deva Mahenra justru saling tertawa satu sama lain dan banyak tertawanya.

BACA JUGA:Edan! Kasus Pelecehan 17 Anak di Jambi Terbongkar, Pelaku Paksa Korban Tonton Adegan Intim dengan Suami hingga Kerap Minta Digerayangi Alat Vitalnya!

BACA JUGA:Wulan Guritno Sukses Bikin Hormon Jefri Nichol 'Keluar' saat Beradegan Intim: Kalau Kebablasan...

"Karena di luar biasa ngobrol bercanda kan, terus diharuskan beradegan seperti itu jadi kayak gak takut gitu atau gimana jadi ketawa ngakak aja," ujar Davina.

"Aku suka nahan ketawa, mungkin di awal ada rasa takut tapi setelah adegan sama kak Deva, dia ngebantu banget sih," pungkasnya.

Film Ipar Adalah Maut yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Juni 2024.

Seperti yang diketahui, film Ipar Adalah Maut menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Nisa.

BACA JUGA:Mau Beradegan Intim dalam Film, Wulan Guritno Minta Lawan Main Lakukan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: