Mahfud MD Sebut Ada Permainan Jahat di Kasus Vina Cirebon, Begini Respons Tim Hotman 911

Mahfud MD Sebut Ada Permainan Jahat di Kasus Vina Cirebon, Begini Respons Tim Hotman 911

Tim kuasa hukum keluarga Vina Cirebon dari Hotman 911, Putri Maya Rumanti merespons pernyataan Mahfud MD yang menyebut ada permainan pada penanganan kasus Vina-disway.id/cahyono-

Sementara melalui kanal Youtubenya, Mahfud MD menyatakan, jika penanganan kasus pembunuhan Vina ada permainan jahat untuk melindungi seseorang.

"Saya berpikir (penanganan kasus Vina) ini bukan sekedar unprofessional tetapi menurut saya memang ada permainan. Unprofessional mungkin kurang cakap, kurang hati-hati itu tidak profesional," kata Mahfud dikutip Rabu, 12 Juni 2024.

Mahfud menambahkan, kalau ada permainan untuk melindungi seseorang atau mendapat bayaran dari seseorang untuk mengaburkan kasus itu sudah sebenarnya sebuah permainan yang jahat.

BACA JUGA:Hotman Ngaku Didatangi Utusan Iptu Rudiana Ayah Eki, Beri Pesan Terselubung

BACA JUGA:Pengacara Hasto PDIP Sebut Buku yang Disita KPK Tak Ada Kaitannya dengan Kasus Harun Masiku

Pasalnya kata Mahfud, sudah ada 8 terpidana dan 3 DPO yang diputus oleh pengadilan.

"Dia dulu dia dihadirkan 8 karena katanya yang 3 sudah lari, 8 sudah dihukum penjara, kalau ndak salah ada yang dihukum seumur hidup ya, hukumannya panjang-panjang,” ucap Mahfud.

Namun setelah kasus itu kembali viral, saat ini pihak kepolisian hanya menangkap satu DPO atas nama Pegi Setiawan alias Perong. Sementara dua DPO lainnya dinyatakan fiktif.

"Konyolnya lagi padahal dulu resmi di dalam berita acara, resmi di dalam rilis yang diumumkan itu bahwa buron tiga orang, sekarang sudah mulai ketahuan ada dua masalah, satu Pegi ditangkap,"ucap Mahfud.

BACA JUGA:Ini Alasan 2 Mahasiswa Ajukan Uji Materiil UU Batas Usia Kepala Daerah ke MK

BACA JUGA:KKB Papua Tembak Supir Taksi di Paniai: Mobil Dibakar di Tengah Jalan

Sementara mulai muncul kesaksian bahwa orangnya bukan itu dan Peginya sendiri mengaku ndak tahu Pegi yang sekarang ditangkap.

" Apakah Pegi ini namanya yang sekarang ada? Apakah ini namanya sekedar kambing hitam,” kata Mahfud.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: