Jokowi Resmi Buka Pameran Jakarta Fair 2024, Makin Luas, Banyak Hiburan dan Belanja Terjangkau

Jokowi Resmi Buka Pameran Jakarta Fair 2024, Makin Luas, Banyak Hiburan dan Belanja Terjangkau

Jokowi Resmi Buka Pameran Jakarta Fair-YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Jokowi menilai pameran ini merupakan yang ditunggu-tunggu masyarakat bukan hanya Jakarta tapi juga se-Indonesia.

"Jakarta Fair sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan juga warga Jabodetabek serta Indonesia," kata ujar Jokowi di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Ramaikan Acara Jakarta Fair 2024, Honda Luncurkan Rebel 1100 Cocok Bagi Pecinta Motor Gede

BACA JUGA:Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran Digelar Hari Ini, 2.550 Tenant Berpartisipasi dan Target Transaksi Rp7,5 Triliun

Sebab, kata Jokowi, di Jakarta Fair ini masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan juga belanja dengan harga yang terjangkau, baik itu kuliner, wahana permainan, ada parade karnaval, ada konser.

Kepala Negara menjelaskan, Jakarta Fair sudah dilaksanakan untuk yang ke 55 kalinya pada tahun ini. Lebih lanjut, Jokowi memuji pelaksanaan Jakarta Fair yang pada tahun lalu telah dikunjungi lebih dari 6 juta pengunjung.

“Tahun lalu dikunjungi lebih dari 6 juta pengunjung. Ini juga sebuah prestasi yang luar biasa karena dikunjungi 6 juta pengunjung lebih ke Jakarta Fair,” tandas Jokowi.

BACA JUGA:Jakarta Fair 2024 Resmi Dibuka Malam Ini, Berikut Harga Tiketnya

BACA JUGA:Buruan! Beli Tiket KA di Jakarta Fair 2024, Bisa Dapat Diskon Hingga 15 Persen

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam peresmian ini antara lain Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Koperasi/UKM Teten Masduki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: