Bung Towel Ditimpuk Botol Tapi Enggak Kena, Emak-emak di GBK: Dia Pengkhianat Bangsa!

Bung Towel Ditimpuk Botol Tapi Enggak Kena, Emak-emak di GBK: Dia Pengkhianat Bangsa!

Bung Towel Ditimpuk Botol Tapi Enggak Kena, Netizen: Kasihan Juga Sekarang Dia Dibenci-@bungtowel8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bung Towel dilempar botol tapi tidak kena saat menghadiri acara nobar di Pulo Gadung pada Selasa, 11 Juni 2024.

Saat ini banyak sekali netizen yang tidak suka dengan Bung Towel karena pendapatnya yang dianggap sangat personel terhadap Shin Tae-yong.

Bung Towel hampir selalu memberikan kritik terhadap penampilan Timnas Indonesia yang banyak diisi oleh pemain diaspora dan beberapa naturalisasi.

Ada banyak ketidaksetujuan antar pendapat Bung Towel dengan para netizen di media sosial, cara pandang yang berbeda membuat tingkat emosi pun ikut naik.

BACA JUGA:Kesabaran Bung Towel Habis Usai Dilempar Botol Saat Nobar Timnas: Tuhan Bersama Hambanya yang Tersudut!

Kemudian terdengar sejumlah penonton nobar yang hadir di lokasi meneriaki nama Bung Towel dan diikuti dengan kata-kata kasar seperti 'Bung Towel an***g'.

Sampai pada akhirnya Bung Towel hampir saja ditimpuk botol air mineral saat sedang mengisi acara di atas panggung nobar Timnas Indonesia vs Filipina.

Untungnya, botol air mineral yang dilempar oleh salah seorang oknum penonton itu tidak mengenai Bung Towel dan hanya terkena pinggir panggung lalu memantul ke belakang.

Oki Rengga Winata yang berada di atas panggung yang sama ikut kesal atas insiden pelemparan yang nyaris mengenai Bung Towel itu.

BACA JUGA:Geram Bung Towel Dilempar Botol, Oki Rengga Dituding Netizen Satu Kubu: Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Perbedaan cara pandang Bung Towel dengan masyarakat Indonesia dalam melihat perkembangan Timnas Garuda sangatlah berbeda sehingga terjadinya gesekan interaksi.

Bung Towel menilai Shin Tae-yong tidak perlu dipuja-puja karena masih belum memberikan hasil terbaik sejauh ini dengan tak ada trofi bergengsi.

Sementara itu masyarakat Indonesia menganggap Shin Tae-yong sudah berusaha keras demi memajukan Timnas Indonesia yang mana sampai saat ini pun masuk ke kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ada salah seorang emak-emak yang sedang menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) merasa kesal dengan Bung Towel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: