Kesabaran Bung Towel Habis Usai Dilempar Botol Saat Nobar Timnas: Tuhan Bersama Hambanya yang Tersudut!

Kesabaran Bung Towel Habis Usai Dilempar Botol Saat Nobar Timnas: Tuhan Bersama Hambanya yang Tersudut!

Kesabaran Bung Towel Usai Dilempar Botol Suporter Timnas Indonesia-GOCEK BUNG TOWEL-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamat sepak bola Bung Tommy Welly alias Towel menahan amarahnya setelah mendapat lemparan botol dari salah seorang pendukung Timnas Indonesia.

Bung Towel merasa kaget setelah mendapat lemparan botol ketika sedang hadir di acara nobar Timnas Indonesia vs Filipina yang berlokasi di Jakarta International Velodrome, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Para penonton yang hadir rupanya sangat kesal dengan Bung Towel sehingga saat sang pengamat berbicara di atas panggung tiba-tiba saja ada lemparan botol yang langsung saja melayang.

Seakan menahan amarah, Bung Towel mencoba sabar dan tidak melakukan reaksi apapun setelah adanya insiden pelemparan botol ke arah dirinya tersebut.

BACA JUGA:Geram Bung Towel Dilempar Botol, Oki Rengga Dituding Netizen Satu Kubu: Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Justru Oki Rengga yang berada di atas panggung yang sama meminta para penonton tidak asal melempar benda-benda terlarang ke atas panggung.

Bukan hanya dilempar botol saja, tetapi ada sejumlah penonton yang menyanyikan lagu dengan nadar 'kasar' terhadap Bung Towel.

Tak banyak reaksi yang ditunjukkan oleh Bung Towel di atas panggung pasca pelemparan botol itu, tapi ia memberikan reaksi yang menandakan bahwasannya dirinya menahan amarah yang cukup mendalam di akun media sosial Instagram-nya.

Bung Towel merasa apa yang ia lakukan selama ini terkait dengan integritas yang ia miliki tanpa adanya kesalahan dari apa yang ia sampaikan berbentuk opini.

BACA JUGA:Bung Towel Dilempar Penonton Saat Komentari Timnas Indonesia Vs Filipina: Oi Jangan Lempar-lempar!

Pengamat berusia 53 tahun itu mengambil kutipan kata-kata mutiara dari Presiden ketiga Republik Indonesia, yakni B. J. Habibie.

Dalam kata-kata mutiara tersebut, Bung Towel merasa yakin bahwa hinaan yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah bentuk dari pujian yang berbeda.

Eks jurnalis olahraga itu menilai banyak orang yang membenci dirinya meskipun sebenarnya dia sendiri tak memiliki waktu untuk memikirkan mereka.


Begini Rekasi Bung Towel Usai Indonesia Menang Lawan Filipina-Screenshoot/YouTube-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: