Geram Bung Towel Dilempar Botol, Oki Rengga Dituding Netizen Satu Kubu: Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Geram Bung Towel Dilempar Botol, Oki Rengga Dituding Netizen Satu Kubu: Gak Usah Sok Jadi Pahlawan

Sosok Oki Rengga mantan pemain sepak bola yang kini menjadi komedia sukses.-Foto/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Stand up komedian Oki Rengga jadi sosok paling lantang ketika Bung Towel dilempar botol oleh seorang oknum usai nonton bareng laga timnas Indonesia melawan Filipina, Selasa, 11 Juni 2024.

Kejadian tak terduga dialami oleh pengamat sepakbola Bung Towel dan Oki Rengga usai menonton kemenangan Indonesia 2-0 atas Filipina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari video yang beredar di media sosial, seorang suporter yang tak diketahui identitasnya itu melempar botol mineral ke arah Bung Towel. Saat itu salah satu pengamat paling kritis itu memberikan komentar.

BACA JUGA:Bung Towel Dilempar Penonton Saat Komentari Timnas Indonesia Vs Filipina: Oi Jangan Lempar-lempar!

BACA JUGA:Banyak Dibenci Supporter Sepak Bola, Ini Dia Rekam Jejak Bung Towel

Terdengar Bung Towel memuji performa anak asuhan Shin Tae-yong dalam pertandingan penuh bersejarah itu. Untuk pertama kalinya Indonesia lolos ke babak 3 kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia.

Terdengar dari video semua suporter timnas Indonesia di acara nonton bareng itu mengolok-olok Bung Towel. Nyanyian tak terpuji pun dilantangkan bersama-sama para suporter.

Tak lama berselang kejadian tak disangka-sangka terjadi. Bung Towel dilempar botol oleh seorang suporter dari arah depan. Ia sempat menghindar ketika botol melayang ke arahnya.

Untung saja botol tersebut tak mengenai pria berkacamata itu. Akan tetapi lemparan botol dari suporter timnas Indonesia mengenai Oki Rengga yang saat itu bersama Bung Towel di atas panggung.

BACA JUGA:Begini Reaksi Bung Towel, Timnas Indonesia U23 Kalah Lawan Guinea

BACA JUGA:Blak-blakan! Coach Justin Ogah Sepanggung Lagi Bareng Bung Towel: Komentarnya Absurd

Sontak saja pria berkepala plontos itu geram, gesturnya mengamuk dan kembali mengambil botol mineral itu dan kemudian membantingnya. Tak jelas apa yang dikatakan Oki Rengga kepada oknum suporter itu.

Hanya saja dari gesturnya Oki Rengga terlihat begitu marah karena perbuatan anarkis dan kampungan itu dilakukan oknum suporter timnas Indonesia. Mirisnya di akun media sosial Oki Rengga diserang netizen.

Netizen yang notabene pencinta timnas Indonesia itu melontarkan kecaman kepada Oki Rengga yang dituding membela Bung Towel. Terpantau, kolom komentar salah satu unggahan Oki Rengga di Instagram digeruduk netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: