Krishna Murti Kasihani Bung Towel yang Dilempar Botol Minum Saat Nobar Timnas: Jangan Lempar-lempar Gitu!

Krishna Murti Kasihani Bung Towel yang Dilempar Botol Minum Saat Nobar Timnas: Jangan Lempar-lempar Gitu!

Krishna Murti Kasihani Bung Towel yang Dilempar Botol Minum Saat Nobar Timnas: Jangan Lempar-lempar Gitu!-@krishnamurti_bd91-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Perwira tinggi Polri, Krishna Murti merasa kasihan dengan Bung Towel yang dilempar botol minum saat menghadiri acara nobar Timnas Indonesia vs Filipina.

Krishna Murti mengecam oknum penonton yang dengan sengaja melemparkan botol minum ke arah Bung Towel saat sedang berbicara di atas panggung.

Pria berusia 54 tahun itu meminta seharusnya tidak ada oknum suporter Timnas Indonesia yang nekat melepmari botol ke arah Bung Towel.

Bagi Kirshna Murti, berbeda pandangan terkait masalah sepak bola Indonesia sangatlah sah-sah saja tanpa perlu melakukan tindak kekerasan.

BACA JUGA:Krishna Murti Minta Netizen Jangan Bully Anang dan Ashanty Soal Nyanyi di GBK, Tapi...

Hal tersebut disampaikan oleh Krishna Murti saat membalas komentar salah seorang netizen di kolom koemntar postingan di akun Instagram pribadinya.

Ada netizen yang bertanya, apakah seorang Krishna Murti justru memiliki pemikiran yang sama kontranya dengan banyaknya masyarakat Indonesia dalam memandang pendapat Bung Towel.

Krishna Murti langsung merasa kasihan dengan Bung Towel yang sampai dilempari botol air minum.

Meski tidak dijelaskan secara detail apakah Krishna Murti pro atau kontra terhadap Bung Towel, yang jelas dia hanya ingin perbedaan pendapat bisa diterima secara lapang dada.

BACA JUGA:Krishna Murti Singgung Penampilan Anang dan Ashanty usai Laga Timnas di GBK: Sangat Merusak Suasana

"Berarti bapak mendukung supporter yg kemaren lempar botol ke towel ????," tulis netizen dengan akun IG @yogasb.

"Ya jangan juga lempar2 gitu. Beliau khan hanya memberikan analisa versi hasil pemikiran ybs. Berbeda pendapat itu boleh," jawab Krishna Murti dengan akun @krishnamurti_bd91.

Tampaknya Krishna Murti tidak begitu suka dengan cara lemparan botol yang dilakukan oknum suporter Indonesia terhadap Bung Towel.

Akan tetapi sejumlah netizen justri memiliki pendapat yang berbeda dengan Krishna Murti yang justru 'mewajarkan' tindakan lemparan botol tersebut.

BACA JUGA:Soal Ekskul Pramuka Tak Lagi Diwajibkan, Irjen Pol Krishna Murti: Enggak Harus Jadi Polisi Dulu, Pak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: