Ini Deretan Promo Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Ada Diskon Apparel Hingga 70 Persen

Ini Deretan Promo Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Ada Diskon Apparel Hingga 70 Persen

Ini Deretan Promo Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Ada Diskon Apparel Hingga 70 Persen-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan beragam daya tarik di booth motor Honda sepanjang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 pada 12 Juni- 14 Juli 2024. 

Kalau ada rencana mengunjungi PRJ di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, jangan sungkan mampir ya karena bisa bikin hati tambah hepi. 

BACA JUGA:Ramaikan Acara Jakarta Fair 2024, Honda Luncurkan Rebel 1100 Cocok Bagi Pecinta Motor Gede

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru Meluncur Rabu 12 Juni 2024, Desainnya Bikin Honda PCX 160 Ketar-ketir!

Jangan lupa pula untuk daftar melalui Aplikasi Wanda dan Scan QR kedatangan di booth motor Honda untuk dapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah.   

Aneka fasilitas

Berlokasi di Open Space, booth motor Honda tampak mencolok. Tampilan yang menarik perhatian dari luar berbanding lurus dengan bagian dalam booth.

Ada beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner. 

Tambah pula, PT WMS juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya saat akhir pekan (weekend) yang berlokasi di main stage booth Honda.

BACA JUGA:Toyota dan Honda Gelontorkan Dana Jumbo, Kembangkan Mobil Listrik dan Memperluas Pasar

BACA JUGA:Wow! 500 Anggota Komunitas Motor Honda Ikut Pelatihan Safety Riding

Beragam promo

Dalam PRJ kali ini, PT WMS dan jaringan dealer Jakarta-Tangerang menghadirkan line up motor Honda beragam tipe. Tipe-tipe motor Honda terbaru yang mejeng antara lain Stylo dan EM1 e: serta sederetan tipe teranyar lainnya. 

“Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: