Ada Diskon Tiket Kereta Api Untuk Libur Sekolah Nih!

Ada Diskon Tiket Kereta Api Untuk Libur Sekolah Nih!

Suasana penumpang kereta api jarak jauh di Stasiun Gambir, Jakarta.-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- KAI kembali menghadirkan diskon tiket kereta api dalam rangka menyambut libur sekolah.

Masyarakat dapat membeli tiket dengan potongan diskon di booth KAI pada Gebyar Wisata Nusantara Expo yang digelar di Jakarta Convention Center Hall A tanggal 13 - 15 Juni 2024.  

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan bahwas promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event sebesar Gebyar Wisata Nusantara Expo.

BACA JUGA:Wow! 106 Ribu Tiket Kereta Ludes Per Hari Mendekati Long Weekend Idul Adha

"Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus Kamis 13 Juni 2024.

Tarif diskon ini kata Joni, berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa.

Joni menambahkan, tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. 

Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA:KAI Kerahkan 24 Kereta Tambahan Sambut Long Weekend Idul Adha

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: