Anies Baswedan Kembali Maju Pilgub Jakarta, Terima Dukungan dari PKB

Anies Baswedan Kembali Maju Pilgub Jakarta, Terima Dukungan dari PKB

Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022, Anies Baswedan saat menerima potongan tumpeng pertama dari Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas sebagai simbol penerimaan dukungan maju Pilgub Jakarta.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali maju Pilgub Jakarta setelah telah resmi menerima dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta pada Kamis 13 Juni 2024.

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPW PKB Jakarta di Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Saya dengan rasa hormat, rasa terima kasih menerima amanah yang diembankan," ujar Anies Baswedan dihadapan para kader PKB.

BACA JUGA:Bung Towel Dilempar Penonton Saat Komentari Timnas Indonesia Vs Filipina: Oi Jangan Lempar-lempar!

BACA JUGA:AstraPay Terus Edukasi Masyarakat Akan Pentingnya Keuangan Digital Berbasis QRIS

"Amanah ini adalah amanah yang besar tapi InsyaAllah bukan amanah yang berat dan perjalan harus dilalui bersama" sambungnya.

Dukungan dari PKB Jakarta juga diapresiasi langsung oleh Anies Baswedan mengingat sebelumnya saat maju sebagai calon presiden, dia juga sempat mendapatkan dukungan dari PKB.

"Diperlukan keberanian, diperlukan keteguhan tapi di balik itu semua dibutuhkan ketulusan keikhlasan luar biasa," kata Anies Baswedan.

BACA JUGA:Industri Tekstil Sedang Tidak Baik-baik Saja, Ini Daftar Pabrik yang Segera Lakukan PHK Massal

BACA JUGA:Eks Pengacara Brigadir J Tiba-tiba Datangi Kantor Kejagung, Ada Apa Gerangan?

"Saya rasa itu menyalakan semangat dari pak Hasbi dan teman-teman pimpinan PKB Jakarta bahwa itu perjuangan untuk Jakarta ke depan," lanjutnya.

Dengan kembali mendapat dukungan dari PKB, Anies Baswedan pun berharap akan ada partai politik lainnya yang akan ikut mendukungnya maju Pilgub Jakarta.

"Mudah-mudahan akan ada yang gabung bersama di dalam perubahan ini," imbuhnya.

BACA JUGA:3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa, Mudah dan Gak Perlu Direset!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: