3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa, Mudah dan Gak Perlu Direset!

3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa, Mudah dan Gak Perlu Direset!

Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa.-Freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak cara mudah untuk melihat kata sandi email yang sudah lupa atau tidak ingat tanpa perlu direset kembali.

Kata sandi atau password email sendiri memang perlu diingat, kalau perlu dapat disimpan dengan baik dalam satu buah buku catatan tersendiri.

Sebab, sekarang ini email sering dihubungkan dengan berbagai macam layanan. Salah satunya adalah, menggunakan email dalam login di beberapa layanan Google.

BACA JUGA:Cara Buka Rekening di Aplikasi BSI Mobile via Handphone, Mudah, Cepat dan Gak Ribet!

BACA JUGA:Cek Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat ATM BCA, Dijamin Gampang dan Praktis!

Sulitnya bila kamu melupakan kata sandi email ini, maka kamu tidak bisa mengakses sejumlah layanan yang sebelumnya terhubung dengan email.

Dengan demikian, kamu perlu mengingat kata sandi email dalam kondisi tertentu, karena bisa saja kamu lupa dengan kata sandi email sendiri.

Masalah lupa kata sandi email sendiri terjadi karena pengguna juga kemungkinan jarang mengakses email sehingga tak dapat mengingat password atau kata sandi email tersebut.

Karena itulah, untuk para pengguna penting sekali dalam mengingat kata sandi email tersebut, jika masih lupa ada beberapa cara untuk melihat kata sandi tersebut.

Lalu, bagaimana cara melihat kata sandi email yang lupa tanpa perlu meresetnya? Simak informasi atau penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hewan Kurban yang Sehat dan Berkualitas, Pastikan Sesuai Syariat Islam

3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Lupa

Cara melihat kata sandi email yang lupa sebenarnya sangat mudah, namun ada sebagian orang yang masih belum mengetahui bagaimana cara mudah untuk mengakses kembali kata sandi yang terlupakan itu.

Secara umum, biasanya cara-cara tersebut bisa dilakukan karena adanya dukungan dari beberapa fitur yang dapat menyimpan kata sandi, baik dari aplikasi browser ataupun dari perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: