Lionel Messi Akhiri Karier di Inter Miami

Lionel Messi Akhiri Karier di Inter Miami

Lionel Messi Akhiri Karir di Inter Miami-leomessi/Instagram-

Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona dengan 672 gol dan mencetak 32 gol lagi dalam dua tahun bersama PSG.

Pemenang Ballon d'Or delapan kali itu akhirnya memenangkan Piala Dunia, satu-satunya trofi yang sudah lama hilang darinya, bersama Argentina pada tahun 2022.

Lione Messi mengatakan memenangkan Piala Dunia membantu memberikan perspektif mengenai karirnya, dan ia berharap bisa menikmati tahap akhir karirnya.

BACA JUGA: Sir Alex Ferguson Lobi Jim Ratcliffe, Dorong Mauricio Pochettino Gantikan Erik ten Hag

BACA JUGA: Pep Guardiola Hengkang Tahun 2025, Manchester City Siap Merekrut Xabi Alonso

"Fakta bahwa kami menjuarai Piala Dunia sangat membantu, sangat membantu, untuk melihat segala sesuatunya dari sudut pandang orang lain,”kata Messi.

Namun, kata Messi, mencoba untuk tidak berbohong, dan mencoba menikmatinya. 

“Saya lebih sering melakukannya sekarang karena saya sadar bahwa tidak ada hal lain yang bisa saya lakukan." masih banyak waktu tersisa. Jadi saya bersenang-senang dengan klub, beruntung memiliki rekan tim dan teman yang baik di sisi saya,:ucapnya.

"Saya menikmati waktu saya bersama tim nasional, di mana saya juga mempunyai teman-teman yang baik, juga, dan banyak. Saya menikmati detail-detail kecil yang saya tahu akan saya rindukan ketika saya berhenti bermain."

BACA JUGA: Thomas Tuchel Kenal Berdiskusi dengan Sir Jim Ratcliffe, Resmi Jadi Manajer Manchester United?

BACA JUGA: Arsenal dan Chelsea Berebut Pemain Juventus Senilai Rp791 Miliar

Lionel Messi bersiap bersama Argentina dalam mempertahankan gelar Copa America di Amerika, dengan turnamen tersebut akan dimulai pada 20 Juni.

Dia kembali ke sepak bola internasional untuk pertama kalinya dalam enam bulan pada pekan lalu, membantu Argentina menang 1-0 atas Ekuador, setelah absen dalam dua pertandingan negaranya sebelumnya melawan El Salvador dan Kosta Rika pada bulan Maret.

Argentina menghadapi Kanada di pertandingan pembuka babak penyisihan grup Copa America, sebelum menghadapi Chile dan Peru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: