Raih Penghargaan Special Award BIA 2024, Direksi PNM: Tambah Motivasi

Raih Penghargaan Special Award BIA 2024, Direksi PNM: Tambah Motivasi

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan Special Award dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024 yang digelar di Jakarta, pada Kamis 13 Juni 2024. -pnm-

JAKARTA, DISWAY.ID –  PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan Special Award dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024 yang digelar di Jakarta, pada Kamis 13 Juni 2024. 

PNM menerima 'The Most Outstanding Microfinance Programs To Empowering Women And Community Development' dalam ajang BIA 2024. Direktur Bisnis PNM Prasetya Sayekti turut mengapresiasi penyelenggaraan BIA 2024. 

“Tentu kami sangat mengapresiasi dengan penyelenggaraan khususnya dari Bisnis Indonesia, bagaimanapun juga ini merupakan apresiasi menambah motivasi kami, bahwa apa yang kami lakukan ini diharapkan memberikan dampak yang signifikan,” kata Prasetya ditemui usai BIA 2024, di Jakarta, Kamis 13 Juni 2024.

Prasetya menyebut bahwa PNM memiliki tugas pemberdayaan khususnya kepada ibu-ibu prasejahtera.

BACA JUGA:Tips Spesial Cegah Pencurian Data Pribadi untuk Pinjol Ilegal dari PNM

BACA JUGA:Yuk! Ikutan Kompetisi Racik Jamu Kekinian Besutan PNM dan Kementerian BUMN

Menurutnya, pemberdayaan yang dilakukan PNM ada beberapa tingkat, dimulai dengan pemberdayaan dasar di mana dilakukan saat pertemuan kelompok mingguan.

Pihaknya memberikan literasi dasar yang sifatnya basic dan diikuti oleh semua nasabah yang hadir.

“Kemudian ada literasi lanjutan, di mana pemberdayaan yang kami lakukan dengan skala yang lebih besar dan materi-materi lanjutan. Dalam pemberdayaan ini tidak lepas juga membekali dengan edukasi digital,” papar Prasetya.

Prasetya berharap nasabah akan terus bisa meningkatkan kapasitasnya termasuk berkemampuan untuk memperluas pasar.

Pada 2024, dia menyebut bahwa PNM memiliki target penyaluran sebanyak Rp74 triliun. Pihaknya pun optimistis target tersebut dapat dicapai, terlebih saat ini sudah ada 863 ribu kelompok. 

BACA JUGA:Cerita Sukses Ibu Elly, Nasabah PNM Mekaar Perintis Usaha Nastar Semanggi

BACA JUGA:BUMN PNM Lagi Buka Lowongan Kerja, Kesempatan Emas Buat Lulusan SMA/SMK!

Sepanjang 2023, PNM dan entitas anak telah mencatatkan kinerja positif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: