Wujud Nyata Layanan PNM, Terus Bantu Nasabah Berjualan

Wujud Nyata Layanan PNM, Terus Bantu Nasabah Berjualan-PNM-
JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali memberikan apresiasi kepada insan terbaiknya melalui program reward perjalanan ke Hongkong.
Acara pelepasan para penerima reward ini digelar di Ballroom Menara PNM pada Senin 17 Februari 2025,
BACA JUGA:PNM Ajak Petani Bawang Berangkat ke Korea
BACA JUGA:Wujud Kepedulian Lingkungan, BRI Insurance dan PNM Tanam 1.000 Bibit Pohon di Bangka Belitung
Dihadiri oleh direksi dan karyawan PNM se-Indonesia yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memberdayakan ekonomi kerakyatan.
Salah satu sosok inspiratif dalam acara ini adalah Resa Fauzi, Kepala Unit Mekaar (KUM) PNM Cabang Bandung.
Keberhasilannya mendapatkan reward ini tidak lepas dari komitmennya dalam membantu nasabah PNM sejak masih menjadi Account Officer (AO).
BACA JUGA:Dukung ESG, PNM Kolaborasi dengan BRINS
BACA JUGA:Nasabah PNM Melesat Bersama Whoosh Kereta Cepat
Resa menceritakan bagaimana ia turut menjualkan keripik singkong produksi nasabahnya.
Upaya kecil ini ternyata berdampak besar, membantu nasabah meningkatkan omzet sekaligus membangun hubungan yang lebih erat.
Sebagai bentuk apresiasi, para nasabah pun merekomendasikan lebih banyak orang untuk bergabung dengan PNM Mekaar, memperkuat ekosistem ekonomi ultra mikro yang berkelanjutan.
BACA JUGA:PNM Beri Apresiasi untuk Karyawan dengan Performa Terbaik
BACA JUGA:Kampung Madani PNM Hadir di Desa Tanjung Bunut, Warga Intens Dibina Usaha Olahan Nanas
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: