5 Kelebihan Sofa Recliner Dibandingkan Model Kursi Lainnya

5 Kelebihan Sofa Recliner Dibandingkan Model Kursi Lainnya

5 Kelebihan Sofa Recliner Dibandingkan Model Kursi Lainnya---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapa yang tidak mau punya sofa nyaman di rumah? Pastinya kamu salah satunya, bukan?

Selain model sofa bed, ada satu lagi sofa yang bisa  memberikan kenyamanan dan fungsionalitas, yaitu sofa recliner.

Model sofa ini tidak hanya memberikan dudukan yang empuk, tetapi juga ada fitur pengaturan sandaran. Inilah yang membuat kamu semakin betah duduk lama-lama di sini.

Tidak hanya itu, ada beberapa kelebihan sofa recliner yang mungkin belum kamu ketahui. Apa saja itu?

BACA JUGA:Masjid Ramlie Musofa, Taj Mahalnya Indonesia Sediakan 100 Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

1. Punya dudukan yang empuk

Salah satu keunggulan utama sofa recliner adalah fitur untuk menyesuaikan posisi duduk dan sandaran sesuai keinginan. Jadi, kamu bisa menemukan posisi yang paling nyaman untuk duduk atau berbaring, entah saat membaca buku, menonton TV, atau sekadar bersantai setelah seharian bekerja. 

2. Meningkatkan kesehatan tubuh

Dengan posisi duduk yang bisa disesuaikan, kamu bisa mengurangi tekanan pada tulang belakang dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini sangat membantu bagi kamu yang sering mengalami nyeri punggung atau kaki bengkak. Bahkan, ada beberapa model sofa lainnya yang dilengkapi dengan fitur pijat dan pemanas, serta memberikan terapi tambahan bagi tubuhmu.

BACA JUGA:Oki Rengga Sebenarnya 'Muak' dengan Bung Towel, Bantah Jilat Ludah Sendiri!

3. Multifungsi dan praktis

Ada beberapa model sofa yang dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan tersembunyi, tempat minuman, atau meja kecil yang bisa dilipat. Fitur-fitur ini menjadikan sofa recliner  lebih multifungsi dibandingkan jenis sofa lainnya. Jadinya, kamu pun tidak perlu meletakkan terlalu banyak perabot di dalam ruangan.

4. Punya banyak model

Bila kamu mencari sofa dengan model yang modern, maka ini adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya tersedia dalam berbagai desain, ada banyak bahan yang bisa kamu pilih, mulai dari kulit elegan hingga kain modern.Kamu pun akan lebih mudah menyesuaikan warna sofa dengan dekorasi ruanganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: