Penyebab Justin Patrick Alex Absen di TC Pertama DBL Indonesia All-Star 2024

Penyebab Justin Patrick Alex Absen di TC Pertama DBL Indonesia All-Star 2024

Justin Patrick Alex saat menjajal pattern yang diberikan di training camp perdana DBL Indonesia All-Star 2024.-DBL-

SURABAYA, DISWAY.ID - Justin Patrick Alex, siswa kelas 12 dari SMA St. Louis 1 Surabaya, baru saja menyelesaikan partisipasinya sebagai bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Namun, latihan perdana di Surabaya tidak berjalan mulus untuknya.

Justin Patrick, yang diakui sebagai salah satu pemain terbaik dari DBL Camp 2024, mengalami cedera bahu.

Cedera tersebut memaksanya untuk tidak bisa berpartisipasi secara penuh dalam latihan intensif di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, yang berlangsung dari 12 hingga 14 Juni 2024.

"Saya sangat kecewa karena harus absen dari TC pertama ini. Saya merasa bisa memberikan kontribusi lebih jika tidak terjadi cedera," ujar Justin Patrick dilansir dari DBL.id ( Grup Disway National Network).

Meskipun begitu, Justin Patrick tetap optimis untuk pulih dalam waktu dekat dan bersiap untuk mengikuti TC DBL Indonesia All-Star terakhir yang dijadwalkan pada bulan Juli mendatang.

BACA JUGA:Gerald Haikal Nababan dan Kisah Lucu di Latihan Perdana DBL Indonesia All-Star 2024

BACA JUGA:Hebat! Tim Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Kalahkan Timnas U18

Dia juga akan bergabung dengan skuad Tim Nasional Basket Indonesia untuk persiapan turnamen internasional di Amerika Serikat.

"Saya berharap bisa pulih sepenuhnya dan siap untuk tantangan berikutnya. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk tim," tambahnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 merupakan kompetisi bergengsi yang menampilkan pemain-pemain terbaik dari seluruh Indonesia melalui seleksi ketat dalam program DBL Camp.

Acara tersebut tidak hanya mengadakan kompetisi basket, tetapi juga Pond's Men 3X3 Competition yang disiarkan langsung di channel YouTube DBL Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl