Daging Sapi Limosin Hewan Kurban Hotman Paris Dibagikan Sampai 13 RT di Sunter Agung

Daging Sapi Limosin Hewan Kurban Hotman Paris Dibagikan Sampai 13 RT di Sunter Agung

Hotman Paris bersama Pengurus Yayasan Masjid Diinul Qoyyimah.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil pemotongan hewan kurban dari Hotman Paris berupa sapi limosin yang diberikan ke Masjid Diinul Qoyyimah akan didistribusikan.

Pembagian daging Sapi Limosin kurban Hotman Paris itu akan sampai 13 RT di Sunter Agung, Jakarta Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengurus Yayasan Masjid Diinul Qoyyimah, Muhammad Saleh. Jika berlebih, daging kurban sapi Hotman Paris juga akan dibagikan sampai ke luar wilayah Sunter Agung untuk pemerataan.

"Tentu akan dibagikan di tempat kami di wilayah mencakup RW 02 sebanyak kurang lebih 13 RT dari 02 Sunter Agung," ujar Muhammad Saleh, dikutip Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Non Islam, Tapi Hotman Paris Rutin Berkurban Tiap Tahun, Ini Alasannya!

"Jika memang dirasa berlebih, tentu kami akan menyebar ke luar daripada wilayah kami untuk pemerataan," sambungnya.

Kehadiran Hotman Paris memberikan hewan kurban sapi disambut antusias dan gembira dari para warga di sekitar Masjid Diinul Qoyyimah.

"Memang ini suatu momen yang langka di tempat kami kedatangan sosok yang tenar di media viral terutama bang Hotman dan ini satu kebahagiaan," kata Soleh.

Selain ibu-ibu, anak-anak juga menyambut meriah dan bahagia kedatangan Hotman Paris. Tak lupa, warga diwakili oleh Muhammad Saleh mengucap syukur kepada Tuhan.

BACA JUGA:Hotman Paris Sebut Dirinya Gus saat Sumbang Sapi Limosin Seberat 700 Kg

"Tadi begitu banyak ibu-ibu juga hadir dan temen-teman, juga anak-anak. Ini suatu bahagia dan bersyukur bisa kehadiran di tempat kami," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: