Bung Ropan Dapat Bisikan dari Erick Thohir Soal Pemain Naturalisasi Baru: Pak Ketum Bilang Ada!

Bung Ropan Dapat Bisikan dari Erick Thohir Soal Pemain Naturalisasi Baru: Pak Ketum Bilang Ada!

Pemain Naturalisasi Baru akan didatangkan Erick Thohir-@BungRopan-YouTube Channel

BACA JUGA:Cuaca Cerah Iringi Jemaah Shalat Ied Idul Adha di Masjid Raya KH Hasyim Asyari

Menurutnya, Marteen Paes harus melakukan beberapa tahapan untuk memperkuat timnas Indonesia. Sedangkan Verdonk masih dalam proses.

"Marteen Paes kita lihat, kan ada proses lebih lanjut, ada tahapan lebih lanjut. Kita kejar (Verdonk), mangkanya kita harus sat set kan," jelasnya.

Sementara itu Anggota Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Hasani Abdulgani memberikan sedikit bocoran terkait dengan nasib Maarten Paes.

"Kalau dari federasi, memang mereka mengharapkan semua selesai di CAS karena sudah dianggap melewati batas waktu yang poin usia karena ada aturan baru U-21," ucap Hasan Abdulgani, dikutip dari kanal YouTube Hasani's Corner pada Minggu, 16 Juni 2024.

Hasan Abdulgani mengaku sempat memberi saran kepada salah satu rekannya di Eropa yang dulu membantu proses naturalisasi dari Jordi Amat ke Indonesia.

Ia menyarankan temannya itu menggunakan cara yang sama seperti proses Jordi Amat agar Maarten Paes bisa segera diizinkan membela Timnas Indonesia.

"Tapi kemarin saya sempat mengobrol dengan teman baik saya dulu kita pengurus ya, nah saya bilang sama dia 'Kenapa kita enggak pakai cara lama?', 'Cara yang mana? Kan pas kita ngurus Jordi Amat juga ditolak awalnya', 'lalu kan Anda mengirim seseorang bertanya ke FIFA, oh iya-ya, waktu itu kita kirim lawyer ya, buat nanya ke FIFA'," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: