Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Duduk Bareng Sampai Asyik Bersenda Gurau: Jangan Dikutip, Seru Nanti

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Duduk Bareng Sampai Asyik Bersenda Gurau: Jangan Dikutip, Seru Nanti

Anies Baswedan bertemu dengan Sandiaga Uno di sebuah mal di Jakarta pada Minggu, 16 Juni 2024. Mereka menonton sebuah film dan duduk bareng di sana.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Anies Rasyid Baswedan bersama para pejabat tinggi lainnya ikut menonton bareng peluncuran film Lafran di Bioskop Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Minggu, 16 Juni 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga turut hadir dalam acara itu.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno nampak asyik bercanda bahkan sempat berpelukan sambil menunggu giliran masuk ke dalam bioskop.

BACA JUGA:Angkat Besi Pede Bidik Medali di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Pertamina Klaim Stok BBM Aman, Cek Harga Pertalite dan Pertamax di Jakarta Per 17 Juni 2024

Setelah ditemui, akhirnya Anies buka suara terkait perbincangannya dengan Menparekraf itu.

"Gini loh, gini temen-temen, Sandi sama saya ini bersahabat lama. Jauh sebelum ada urusan Pilkada dan persahabatan itu lintas generasi, ibu saya dan ibunya Sandi itu teman sekelas kuliahnya," ujar Anies.

Anies menceritakan, bahwa dirinya dengan Sandi berteman sedari kecil. Kemudian perjalanan hidup mereka membuatnya bekerjasama di Jakarta kala itu (Gubernur dan Wakil Gubernur).

"Jadi otomatis kalau duduk ya ceritanya panjang lah, ya temen-temen juga kalau ketemu temen lama gimana coba? Kan, pasti nostalgia ngomong macem-macem," cetusnya.

BACA JUGA:Catat Waktu Terbaik Sembelih Hewan Kurban Idul Adha 2024 saat Hari H dan Hari Tasyrik

BACA JUGA:Dua Jambret di CFD yang Tertangkap Kamera Diburu Kepolisian

Lebih lanjut, Anies enggan menyampaikan secara detail tentang perbicangannya itu. Akan tetapi dirinya menegaskan, obrolannya dengan Sandi hanya berbicara sebagaimana teman atau sahabat.

"Oh, gini, kita ngobrolnya banyak sebagian rasanya jangan dikutip hehehe seru dong nanti. Tapi kita ngomong sebagi teman, sebagai sahabat dan beliau sekarang sedang bertugas di kementerian parekraf dan mudah-mudahan tugasnya tuntas dengan baik ya," timpalnya.

Saat ditanya oleh awak media, apakah kembali berencana duet dengan Sandi di Pilkada 2024, Anies menjawab dengan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: