Lima Pemain Bintang Timnas Prancis Euro 2024 Pindah Klub Musim Panas Ini, Kiper Les Bleus 'Magic Mike'

Lima Pemain Bintang Timnas Prancis Euro 2024 Pindah Klub Musim Panas Ini, Kiper Les Bleus 'Magic Mike'

Lima Pemain Bintang Timnas Prancis Euro 2024 Pindah Klub Musim Panas Ini, Kiper Les Bleus 'Magic Mike'-magicmikemaignan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Euro 2024 telah dimulai dan timnas Prancis sangat difavoritkan untuk meraih gelar yang terakhir Les Bleus menangkan pada tahun 2000.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memiliki skuad yang sangat lengkap, dan meninggalkan beberapa dari 23 pemainnya yang akan masuk ke starting XI di Euro 2024.

Namun, Prancis harus tampil jauh lebih baik daripada di Euro 2020, di mana Les Bleus tersingkir dari turnamen di babak 16 besar.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

Untuk mencapai hal tersebut mereka memerlukan kontribusi luar biasa dari bintang-bintang seperti Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann, namun juga akan ada ruang bagi beberapa talenta baru untuk bersinar.

Banyak pemain di dalam dan sekitar skuad Prancis telah dikaitkan dengan transfer menjelang jendela musim panas ini, dan ada lima pemain Prancis yang mungkin akan pindah dari klubnya.

Lima Pemain Bintang Skuad Prancis Pindah Klub Musim Ini

Mike Maignan

Magic Mike” kini terdaftar di antara penjaga gawang terbaik di dunia, setelah unggul di Lille dan AC Milan, memenangkan gelar liga bersama keduanya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024 Hari Ini, Tayang di Vision+

BACA JUGA:Kylian Mbappe Alami Patah Hidung di Euro 2024, Laga Belanda Vs Prancis Diprediksi Pakai Topeng Mirip Kura-kura

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada tahun 2026 di San Siro dan pemain nomor 1 Prancis itu diperkirakan tidak akan memperbarui kontraknya dengan raksasa Italia tersebut.

Akibatnya, Maignan dikaitkan dengan transfer ke klub terbesar di Eropa menjelang jendela transfer musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: