Lima Pemain Bintang Timnas Prancis Euro 2024 Pindah Klub Musim Panas Ini, Kiper Les Bleus 'Magic Mike'

Lima Pemain Bintang Timnas Prancis Euro 2024 Pindah Klub Musim Panas Ini, Kiper Les Bleus 'Magic Mike'

Lima Pemain Bintang Timnas Prancis Euro 2024 Pindah Klub Musim Panas Ini, Kiper Les Bleus 'Magic Mike'-magicmikemaignan/Instagram-

Pada tahun 2022, ketika tanggal berakhirnya kontrak sebelumnya semakin dekat, dia diperkirakan akan hengkang ke Bernabeu. 

Namun, perubahan pikiran di menit-menit terakhir membuat Madrid geram dan PSG sangat gembira.

BACA JUGA:Curhat Ernando Ari Akui Kena Mental usai Dihujat Blunder, Sempat Ingin Jadi Kiper Cadangan

BACA JUGA:Bung Towel Sebut STY Punya Tanggung Jawab Besar Jika Indonesia Tak Lolos Piala Dunia 2026: Ini yang Kita Tunggu!

Semuanya berubah sekarang dengan Mbappe siap memenuhi takdirnya dengan mengenakan seragam putih yang terkenal itu pada akhirnya.

Theo Hernandez

Theo Hernandez bisa melihat masa depannya dikaitkan dengan Alphonso Davies di jendela transfer mendatang .

Rombongan bek kiri asal Kanada ini tidak bereaksi dengan baik terhadap penolakan Bayern Munich untuk menuruti tuntutan gajinya dan bukan rahasia lagi pemain berusia 23 tahun itu sudah menaruh perhatian pada Real Madrid. 

Kepindahan itu akan menyisakan slot awal di lini belakang Bayern dengan Theo Hernandez, saudara mantan bintang Bayern Lucas, dalam kemungkinan pindah ke Bavaria.

BACA JUGA:Elkan Baggott Latihan Keras Sampai Gaet Pelatih Khusus, Sindiran Keras Buat Shin Tae-yong!

BACA JUGA:Dugaan Pemain Titipan di Timnas U-16 Dibongkar Bung Towel, Singgung Putra dari Exco PSSI

Pemain berusia 26 tahun ini adalah bek kiri elit untuk AC Milan, tetapi karena pemain Prancis itu hanya terikat kontrak hingga 2026, Rossoneri mungkin harus mengambil keputusan musim panas ini.

Hernandez bisa mendapatkan sekitar 60 juta euro dengan Chelsea dan Manchester United juga dianggap tertarik pada mantan pemain Real Madrid dan Atletico Madrid itu.

Adrian Rabiot

Tampaknya berstatus bebas transfer setiap tahun, Rabiot sekali lagi habis kontraknya di Juventus dan menghadapi masa depan yang tidak pasti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: