Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang

Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang

Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang-cristiano/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Timnas Portugal Vs Republik Ceko saling bertemu di Grup F Euro 2024 di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) pada Rabu dini hari, 19 Juni 2024, 02.00 WIB.

Portugal menjadi salah satu favorit untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan diprediksi bisa mengalahkan Republik Ceko di matchday pertama.

Portugal dianggap sebagai favorit merebut trofi Euro 2024 di Jerman, sementara Republik Ceko akan berusaha untuk maju dari grup yang dihuni Turki dan Georgia.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

BACA JUGA:Link Live Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024 Hari Ini, Tayang di Vision+

Portugal terkenal sebagai juara di Euro 2016, dan mereka telah mencapai semifinal turnamen ini pada tiga kesempatan berikutnya, tetapi mereka tersingkir di babak 16 besar Euro 2020.

Selecao julukan Portugal mencapai perempat final Piala Dunia 2022, dengan Roberto Martinez mengambil alih kepemimpinan segera setelah kompetisi, dan ada banyak tanda-tanda positif di bawah asuhan pelatih asal Spanyol itu.

Prancis, Inggris, dan Jerman dianggap sebagai tiga favorit juara Euro 2024.

Namun Portugal juga diperkirakan akan masuk dalam daftar tersebut karena bakat dan pengalaman dalam skuad mereka yang bertabur bintang.

Selecao akan memasuki pertandingan pembuka Grup F mereka setelah menang 3-0 atas Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan internasional, dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Alami Patah Hidung di Euro 2024, Laga Belanda Vs Prancis Diprediksi Pakai Topeng Mirip Kura-kura

BACA JUGA:Transfer ‘Zlatan Belanda’ Kian Rumit, Arsenal Hadapi Pembajakan Baru dari Juventus

Portugal sebenarnya telah kalah dua kali dari empat pertandingan terakhirnya, namun mereka difavoritkan untuk memuncaki babak ini, yang juga mencakup Turki dan Georgia, dengan pastinya dua namun berpotensi tiga tim lolos.

Pasukan Martinez akan menghadapi Turki pada pertandingan kedua mereka di Grup F pada 22 Juni, sebelum menyelesaikan pertandingan mereka melawan Georgia pada 26 Juni, dengan babak sistem gugur kompetisi tersebut segera dimulai setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: