Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang

Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang

Prediksi Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko, Cristiano Ronaldo dan Skuad Selecao Bertabur Bintang-cristiano/Instagram-

Sementara Republik Ceko akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Makedonia Utara dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk turnamen tersebut pada 10 Juni.

Tim asuhan Ivan Hasek sedang meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2024 melawan Moldova November lalu.

Sementara mereka telah mengalahkan Norwegia, Armenia, Malta, dan Makedonia Utara dalam pertandingan persahabatan.

BACA JUGA:Jadwal Euro 2024 Hari Ini: Turki Hadapi Georgia, Cristiano Ronaldo Bersiap Lewati Hadangan Patrcik Schick CsBACA JUGA:Kevin Diks Jadi Buruan Utama STY dan Erick Thohir Buat Gantikan Elkan Baggott, Ternyata Lebih Garang!

BACA JUGA:Bung Towel Sebut Banyak Pelatih Asli Indonesia yang 'Ngedumel' Melihat STY Diperlakukan Istimewa Oleh Erick Thohir

Republik Ceko menjadi runner-up Euro 1996, sementara mereka mencapai semifinal pada tahun 2004 dan mencapai perempat final di dua dari tiga turnamen terakhir mereka, termasuk di Euro 2020.

Pemenang sebagai Cekoslowakia pada tahun 1976, tim nasional mampu memberikan kesan yang baik musim panas ini, dengan kampanye kualifikasi Euro 2024 yang solid membuat mereka mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan mereka, finis di depan Polandia di Grup E.

Republik Ceko telah kalah empat kali dari lima pertandingan sebelumnya melawan Portugal, termasuk kekalahan 4-0 saat kedua negara terakhir kali bertemu di UEFA Nations League pada September 2022.

Pelatih kepala Portugal Martinez harus mengambil sejumlah keputusan besar terkait pemilihan timnya pada hari Selasa karena kekuatan mendalam yang ada dalam skuad.

Akan ada beberapa pemain besar yang duduk di bangku cadangan, namun Ronaldo, pada usia 39 tahun, siap memimpin lini depan, dan sang penyerang berupaya menambah jumlah 130 gol yang telah ia cetak untuk negaranya.

BACA JUGA:Kevin Diks Jadi Buruan Utama STY dan Erick Thohir Buat Gantikan Elkan Baggott, Ternyata Lebih Garang!

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup D: Prancis Dimenangkan Oleh Gol Bunuh Diri Max Wober

Ronaldo akan membuat sejarah musim panas ini, saat ia bersiap untuk tampil di Kejuaraan Eropa keenamnya, sementara ia juga ingin menjadi pemain tertua yang mencetak gol di kompetisi tersebut.

Pepe akan berusia 41 tahun 113 hari saat tim nasionalnya membuka kampanye Euro 2024, dan dia diperkirakan akan tampil di lini tengah pertahanan untuk menjadi pemain tertua dalam sejarah turnamen tersebut.

Rafael Leao dan Bernardo Silva bisa mendapat kesempatan bermain bersama Ronaldo di sepertiga akhir lapangan, dengan Bruno Fernandes , Vitinha dan Joao Palhinha beroperasi di lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: