Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgi-kenanyildiz_official/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Turki Vs Georgia saling berhadapan di Grup F Euro 24 di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa, 18 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Penampilan terbaik Bintang Bulan Sabit, julukan Turki di Kejuaraan Eropa terjadi pada tahun 2008, ketika mereka mencapai semifinal kompetisi tersebut, tetapi tersingkir di babak penyisihan grup Euro 2016 dan Euro 2020.

Namun, The Crescent-Stars berharap dapat mengumpulkan cukup poin untuk melaju ke babak 16 besar dari bagian ini, dan mereka akan menjadi favorit untuk mengalahkan Tentara Salib julukan Georgia pada matchday pertama ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024 Hari Ini, Tayang di Vision+

BACA JUGA:Kylian Mbappe Alami Patah Hidung di Euro 2024, Laga Belanda Vs Prancis Diprediksi Pakai Topeng Mirip Kura-kura

Pasukan Vincenzo Montella akan memasuki turnamen setelah kalah 2-1 dari Polandia, dan mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Pertandingan terakhir Turki di kualifikasi Euro 2024 berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Wales pada 21 November, tetapi pertandingan yang kuat membuat memuncaki Grup D di depan Kroasia, meraih 17 poin dari delapan pertandingan.

Turki akan menghadapi Georgia untuk keenam kalinya pada hari Selasa, dan mereka telah menang dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya.

Termasuk kemenangan 3-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu dalam pertandingan persahabatan internasional pada bulan Mei 2012.

Tentara Salib sementara itu, sedang bersiap untuk turun ke lapangan di turnamen besar untuk pertama kalinya dalam sejarah, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim nasionalnya musim panas ini.

BACA JUGA:Transfer ‘Zlatan Belanda’ Kian Rumit, Arsenal Hadapi Pembajakan Baru dari Juventus

BACA JUGA:Jadwal Euro 2024 Hari Ini: Turki Hadapi Georgia, Cristiano Ronaldo Bersiap Lewati Hadangan Patrcik Schick Cs

Pasukan Willy Sagnol mengalahkan Yunani melalui adu penalti di babak playoff untuk mengamankan tempat mereka di turnamen tersebut, dan mereka hanya bermain sekali sejak malam bersejarah itu, mengalahkan Montenegro 3-1 dalam pertandingan persahabatan pada 9 Juni.

Apakah kurangnya persiapan merugikan mereka masih harus dilihat, tetapi daftar pertandingan di grup bisa menguntungkan mereka, karena mereka akan menghindari Portugal hingga matchday ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: