Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgi-kenanyildiz_official/Instagram-

Tim asuhan Roberto Martinez berpotensi mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur. pada saat itu, yang kemungkinan akan menyebabkan pemain kunci diistirahatkan.

Pemain Tentara Salib yang menonjol adalah Khvicha Kvaratskhelia , dengan pemain berusia 23 tahun, yang bermain sepak bola klubnya untuk Napoli, mencetak 15 gol dalam 30 penampilan untuk tim nasionalnya.

BACA JUGA:Bung Towel Sebut Banyak Pelatih Asli Indonesia yang 'Ngedumel' Melihat STY Diperlakukan Istimewa Oleh Erick Thohir

BACA JUGA:Kevin Diks Jadi Buruan Utama STY dan Erick Thohir Buat Gantikan Elkan Baggott, Ternyata Lebih Garang!

Namun, kiper Valencia Giorgi Mamardashvili, Guram Kashia dari Slovan Bratislava, dan Giorgi Chakvetadze dari Watford juga masuk dalam daftar pemain penting, dan tidak diragukan lagi bahwa Tentara Salib memiliki bakat untuk mengejutkan beberapa orang di turnamen musim panas ini.

Bintang Bulan Sabit kehilangan Enes Unal, Caglar Soyuncu dan Ozan Kabak karena cedera menjelang turnamen.

Sementara Dogan Alemdar, Cenk Ozkacar, Berat Ozdemir, Can Uzun, Abdulkadir Omur dan Oguz Aydin dikeluarkan dari skuad awal untuk kompetisi tersebut.

Kerem Akturkoglu telah mencetak lima gol dalam 29 penampilan untuk tim nasionalnya, dan pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan.

Sementara pemain Juventus Kenan Yildiz diperkirakan akan bermain di posisi nomor 10, kemungkinan besar berada di belakang. Baris Alper Yilmaz.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup D: Prancis Dimenangkan Oleh Gol Bunuh Diri Max Wober

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup E: Belgia Tumbang dari Slovakia, Romelu Lukaku Apes!

Merih Demiral pasti akan menjadi starter di lini tengah pertahanan, sementara Hakan Calhanoglu akan menjadi kapten Turki musim panas ini dari posisi lini tengah.

Arda Guler juga diperkirakan akan menjadi starter untuk negaranya di pertandingan pembuka Euro 2024, dengan penyerang Real Madrid itu tampil mengesankan di level klub selama aksi terbatasnya musim lalu.

Sedangkan untuk Georgia, Solomon Kvirkvelia diperkirakan bisa mengatasi masalah cederanya untuk tampil di lini tengah pertahanan, namun Giorgi Gvelesiani siap siaga jika pemain pertama tersebut tidak berhasil.

Otar Kiteishvili juga diperkirakan akan pulih dari masalah yang memaksanya ditarik keluar saat melawan Montenegro untuk beroperasi di lini tengah tim Sagnol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: