Menang di WorldSSP300 Misano 2024, Aldi Satya Mahendra Tempel Pemimpin Klasemen dengan Selisih 12 Poin

Menang di WorldSSP300 Misano 2024, Aldi Satya Mahendra Tempel Pemimpin Klasemen dengan Selisih 12 Poin

Podium kemenangan Aldi Satya Mahendra di WorldSSP300 Misano 2024-Yamaha-

”Saya sangat senang atas hasil yang saya capai di seri 3 Misano ini, setelah podium ke-2 di race pertama akhirnya saya bisa menjadi yang terbaik di race ke-2. Terimakasih banyak kepada tim yang telah bekerja keras dan mempersiapkan semuanya dengan baik, serta semua sponsor dan juga seluruh masyarakat Indonesia atas doa dan juga dukungannya,” ucap Aldi Satya Mahendra.

BACA JUGA:Mantap! Aldi Satya Mahendra Siap Tampil Semusim Penuh di WorldSSP 300 2024

BACA JUGA:Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

Saat ini, Aldi Satya Mahendra berada di posisi ke-2 dalam standing point atau klasemen sementara WorldSSP300 dengan hanya terpaut 12 poin saja dari pimpinan klasemen sementara. Peringkatnya naik signifikan karena sebelum WorldSSP Misano berada di urutan ke-5.

Sementara itu, Galang Hendra Pratama (ProGP NitiRacing) yang juga mendapat dukungan Yamaha Indonesia hampir saja merebut podium ke-3 pada race 2 seri ini. 

Kakak kandung dari Aldi Satya Mahendra tersebut harus puas finish ke-4 dengan hanya terpaut sangat tipis sekali 0,001 detik dari finisher ke-3.

Adapun seri lanjutan WorldSSP300 akan berlangsung sekira 1 bulan ke depan, tepatnya di trek Autodrom Most Ceko tanggal 19-21 Juli nanti.

Mohon dukungan doa rakyat Indonesia agar Aldi Satya Mahendra dapat kembali merebut podium juara untuk putaran lanjutan WorldSSP300.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: