Saking Dendamnya Ngadimin Tega Bunuh Bapak Kandung Sendiri di Kebumen

Saking Dendamnya Ngadimin Tega Bunuh Bapak Kandung Sendiri di Kebumen

Proses rekonstruksi dilakukan jajaran penyidik Polres Kebumen dalam kasus Ngadimin yang tega bunuh bapak kandung sendiri di Kebumen.-Foto/Dok. Polres Kebumen-

KEBUMEN, DISWAY.ID -- Puluhan tahun Ngadimin (41) merasa ditelantarkan oleh ayan kandung, Kasum (60). Selama itu pula ia menaruh dendam kesumat kepada sang ayah. Ia pun tegas membunuh.

Kasus pembunuhan anak terhadap ayah kandung mengundang perhatian khusus. Miris rasanya mendengar kabar seorang anak membunuh orangtuanya sendiri.

Ngadimin sudah dibutakan dengan dendam sejak kecil. Kepada polisi ia mengaku sakit hati karena sejak dini ia tak diurus oleh bapak kandung yang meninggal di tangannya sendiri.

BACA JUGA:Ayah Bunuh Anak Kandung di Serang, Korban Tengah Tidur Lelap

BACA JUGA:Kondisi Rumah Pegi Setiawan di Cirebon yang Resmi Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Vina, Tetangga Ungkap Fakta Begini!

Sebagai informasi, Kasum sebatang kara di Desa Selogiri, Karanggayam, Kebumen, Jawa Tengah. Istrinya sudah lama meninggal dunia. Sedang Ngadimin hidup bersama sang istri di Yogyakarta.

"Adapun hubungan antara korban dan tersangka ini adalah masih hubungan keluarga ayah dan anak," buka Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP LA Ode Arwan Syah dalam keterangan resmi pada Kamis, 20 Juni 2024.

La Ode menjelaskan hubungan Ngadimin dengan bapaknya, Kasum, memang tidak akur, kerap terjadi cekcok. Dilalah sejak kecil dia mengaku tidak pernah diurus oleh Kasum.

Kepada polisi Ngadimin mengaku jengkel, sakit hati lantaran sejak kecil merasa seperti bukan anak kandung, tak diurus kebutuhannya. Karena hal itu Ngadimin tak sungkan membunuh bapaknya.

Bahkan sebelum tragedi berdarah, Ngadimin dan Kasum sempat terlibat adu mulut, cekcok. Tampaknya Ngadimin butuh pengakuan sebagai anak. Namun perselisihan itu berujung maut, Kasum terbunuh oleh anaknya sendiri.

"Motif sakit hati atau dendam Tersangka kepada korban karena Tersangka ini sejak kecil tidak dirawat oleh ayahnya dan merasa ditelantarkan sehingga terjadi percekcokan," papar La Ode.

BACA JUGA:Detik-detik Ular Python 'Dibedah' Warga Gegara Telan Sapi di Sulawesi Barat, Warganet: Kenapa Dibunuh Sih?

BACA JUGA:Rumah Pembunuh Satu Keluarga di Kaltim Kini Rata dengan Tanah, Warga Menolak Keras?

Kronologi Anak Bunuh Ayah Kandung di Kebumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: