Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Jalankan Posyandu Untuk 25.000 Anak dan Balita

Alfamart dan Sweety Dry X-Pert Jalankan Posyandu Untuk 25.000 Anak dan Balita

Kegiatan posyandu yang digelar Alfamart bersama Sweety.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebanyak 25.000 balita dan anak ditargetkan bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas posyandu ‘plus’ yang dibuka untuk umum di 32 kota/ kabupaten.

Fasilitas yang digelar oleh Alfamart bersama Sweety itu akan diadakan lebih dari 100 titik selama periode Juni hingga Agustus 2024. Tentunya dengan program bernama 'Alfamart Sahabat Posyandu'.

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya mengatakan, pada Program Alfamart Sahabat Posyandu, nantinya masyarakat akan mendapatkan fasilitas reguler posyandu sekaligus membagikan 500.000 popok gratis.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 21-23 Juni 2024, Serbu Diskon Minyak Goreng dan Beras Mulai Rp33 Ribuan!

Tentunya hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan seluruh tubuh dan kulit anak di Indonesia.

Selain itu, para peserta juga akan mendengarkan edukasi tentang pentingnya memilih popok yang menjamin kulit bayi agar tetap kering.

Bahkan dalam kegiatan tersebut, masyarakat akan diberikan voucher spesial yang bisa ditukarkan dengan produk Sweety Dry Xpert terbaru bagi 100 peserta pertama yang datang ke posyandu. Adapun program tersebut digelar untuk mendukung pencegahan stunting pada balita. 

“Di Ulang tahun ke-25 Alfamart, kami berharap kegiatan posyandu yang berkelanjutan ini bisa dimanfaatkan sebanyak mungkin oleh anak-anak Indonesia,” ujar Rani Wijaya dalam keterangan resminya, Jumat, 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Video Viral Pegawai Alfamart Marah ke Ibu-ibu Pencuri Toko: Gaji Saya Cuma Rp3 Juta, 2 Juta Saya Bayar Barang!

Lebih lanjut, Alfamart juga menyambut baik kolaborasi Sweety yang ingin berkontribusi terhadap kesehatan anak dan balita melalui posyandu. 

“Sebagai brand yang sudah menemani Ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun, kami senang menjadi bagian dari inisiatif Posyandu ini. Momentum ini juga bertepatan dengan diluncurkannya Sweety Dry X-pert dengan X-Zone, inovasi terbaru dari Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat. Sebagai bentuk nyata dukungan kami, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis," kata Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia, Maggie Effendy.

"Kami berharap para Ibu Indonesia bisa sadar akan pentingnya memilih popok yang serap cepat dan tetap kering untuk mendukung tidak hanya kesehatan kulit bayi, tapi juga aktivitasnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: