Raffi Ahmad Tutup Komentar Instagram Usai Dukung Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangsel

Raffi Ahmad Tutup Komentar Instagram Usai Dukung Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangsel

Raffi Ahmad dukung Marshel Widianto maju di Pilkada 2024.--Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis yang disebut sebagai Sultan Andra, Raffi Ahmad menyatakan dukungan kepada kerabatnya Marshel Widianto yang maju menjadi calon wakil wali kota di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan.

Marshel Widianto resmi diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon wakil wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Mengetahui hal itu, preseter Raffi Ahmad menyatakan dukungan kepada kerabatnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Bongkar Borok Marshel Widianto, Nikita Mirzani Ngaku Tak Masalah Dijauhkan Geng Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menganggap bahwa langka Marshel benar-benar untuk memajukan dan melakukan perubahan lebih baik pada Kota Tangsel.

Ia juga menganggap bahwa kini Marshel telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik, tentunya dengan niat dan kemauan," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi juga mengaku senang mendengar kabar bahwa sahabatnya itu beranikan diri untuk mejadi Pilwalkot.

"Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang" sambung Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dari Tanah Suci Mekkah, Doakan Ruben Onsu dan Sarwendah Baik-Baik Saja

Suami dari Nagita Slavina ini juga menyinggung warganet dan menyampaikan agar publik tidak melihat seseorang dari masa lalunya.

"Semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan. Don't judge a book by its cover,"

"Hanya orang 'bodoh' yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu , dan orang 'pintar' lah yang berani merubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauhhhhhh lebih baik!!!!!!" tulis kerterangan Raffi Ahmad.

Kendati demikian, postingan Raffi Ahmad yang menyatakan dukungan pada Marshel diketahui telah menghilang dari akun Instagram pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: