Sukses Gelar Jakarta Marathon 2024, Heru Budi Apresiasi Partisipasi Seluruh Lapisan Masyarakat

Sukses Gelar Jakarta Marathon 2024, Heru Budi Apresiasi Partisipasi Seluruh Lapisan Masyarakat

Gelar Jakarta International Marathon 2024, Heru Budi: Semua Puas!-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kolaborasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar event Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 berlangsung sukses.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjelaskan berbagai proses dan sosialisasi selama memebuat event Jakim 2024.

BACA JUGA:Pecah! Jakarta International Marathon 2024 Sukses Diikuti 12.000 Peserta

BACA JUGA:Gelar Jakarta International Marathon 2024, Heru Budi: Semua Puas!

"Ya, sosialisasi itu kan mulai dari bulan Februari 2024, terus masuk ke bulan Maret, April, terakhir ada dari bulan Mei," ujar Heru Budi saat ditemui awak media di GBK pada Minggu, 23 Juni 2024.

"Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung sehingga acara ini berlangsung dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Heru menyampaikan,  yang utama bagi pelari dalam kegiatan ini adalah sterilisasi. Hal tersebutlah yang membuat Jakim dapat terselenggara dengan baik.

BACA JUGA:Pecah! Jakarta International Marathon 2024 Sukses Diikuti 12.000 Peserta

BACA JUGA:300 Polisi Siaga Amankan Jakarta International Marathon 2024

"Tentunya yang terutama bagi pelari adalah sterilisasi dan ini atas partisipasi masyarakat, lapisan seluruhnya, ini telah berhasil kira-kira seperti itu," imbuhnya.

Tak berhenti disitu, Heru Budi Hartono juga turut memberikan kesan dan harapan pada acara Jakarta International Maratahon (Jakim) 2024.

Heru Budi mengatakan, dirinya sempat bertanya kepada beberapa atlet atau pelari yang mengikuti kegiatan tersebut. Mereka mengaku cukup puas atas kinerja yang dilakukan oleh Pemprov DKI beserta jajarannya atas event yang di selanggarakan

"Kesannya, saya tanya tadi beberapa atlet pelari, mereka cukup puas bahwa pertama tadi safety, steril, yang mereka harapkan, yang kita janjikan itu bisa terbukti," ujar Heru Budi di GBK pada Minggu, 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemprov DKI Gelar Jakarta International Marathon 2024, CFD Hari Ini Ditiadakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: