Ini Makna di Balik Busana Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dengan Nuansa Aceh

Ini Makna di Balik Busana Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dengan Nuansa Aceh

Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah--Bridestory

 “Impian saya adalah memiliki partner dalam pernikahan yang selalu bisa saya ajak berdiskusi tentang apapun dan dapat saya andalkan untuk saling membantu dalam melakukan peran di rumah tangga. Saya menemukannya di sosok Rizki dan we make each other a better person,” jelasnya.

Dalam merencanakan pernikahan impiannya, Beby memiliki 3 kategori vendor yang menjadi prioritasnya saat pertama memulai proses wedding planning. 

“Selain venue dan dekorator, wedding planner merupakan salah satu vendor yang saya tentukan di masa awal perencanaan. Karena dengan kesibukan kami yang cukup padat, adanya tim wedding planner yang senantiasa siap membantu persiapan kami menjadi hal yang krusial. Beruntungnya kami dipertemukan dengan tim Hilda by Bridestory yang memudahkan proses persiapan acara kami, bahkan dari gelaran acara lamaran kemarin,” ungkap pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina ini. 

 

“Mendampingi Beby dan Rizki dalam mewujudkan pernikahan impian mereka merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan, karena keduanya merupakan pasangan yang mudah diajak berdiskusi dan mau saling berkompromi untuk menyatukan personalitas dan selera mereka menjadi sebuah konsep yang utuh. Meski keduanya memiliki jadwal pekerjaan yang cukup padat, namun kami tidak mengalami kendala yang berarti dan mampu mengatur setiap tahapan dalam proses perencanaan dengan baik. merupakan sebuah kehormatan untuk kami bisa membantu Beby dan Rizki di salah satu momen teristimewa dalam hidup mereka, mulai dari momen pertunangan hingga pernikahan di hari ini,” ujar Meyliana Tanoto, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Simak cerita lengkap dan momen indahnya pernikahan Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina secara eksklusif di The Bridestory Blog dan Instagram @thebridestory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait