Pemain Series Dua Wajah Arjuna WeTV Ramaikan Indonesia Comic Con x DG Con 2023, Hibur Langsung Pengunjung!

Pemain Series Dua Wajah Arjuna WeTV Ramaikan Indonesia Comic Con x DG Con 2023, Hibur Langsung Pengunjung!

Pemain series Dua Wajah Arjuna WeTV hadir di Indonesia Comic Con 2023-Dok. WeTV Indonesia-Dok. WeTV Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain series WeTV Originial Dua Wajah Arjuna turut memeriahkan gelaran Comic Con x DG Con 2023 yang berlangsung pada 4-5 November kemarin. 

Kehadiran para pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna ini adalah bentuk keseriusan WeTV menghadirkan beragam gaya hiburan, di mana WeTV tidak hanya menjanjikan hiburan menarik lewat streaming layar kaca namun juga kesempatan bagi penggemar bertemu langsung dengan artis idolanya.

Pasalnya, layanan streaming video over-the-top (OTT) WeTV turut menghadirkan artis populer pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna, yaitu Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Kathleen Carolyne, Bertram Beryl, dan Nicholas Calame. 

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia mengatakan WeTV berkomitmen untuk memberikan hiburan yang beragam bagi penonton. “WeTV tidak hanya memberikan hiburan secara online, tapi juga berusaha menciptakan moment-moment menyenangkan untuk penonton. Salah satunya dengan hadir di acara Comic Cob X DG Con 2023 ini dan menggelar  Meet and Greet para cast, ini akan menjadi momen spesial bagi penggemar WeTV Original dapat berbincang langsung dengan pemeran-pemeran kesayangan mereka,” jelas Lesley Simpson.

BACA JUGA:WeTV Original Dua Wajah Arjuna Tayang 10 November 2023, Dibintangi Beby Tsabina dan Yesaya Abraham

BACA JUGA:Series WeTV Original Terbaru 'Harus Kawin' Mulai Proses Syuting, Dibintangi Kevin Julio Hingga Haico Van der Veken

WeTV Original Dua Wajah Arjuna adalah serial dengan genre fantasi dan komedi romansa. 

Serial ini bercerita tentang kesulitan anak muda dalam menghadapi permasalahan penampilan fisiknya.

WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan digandrungi remaja ini mulai pada tanggal 10 November mendatang.

Selain menggelar meet and greet dengan pemeran WeTV Original Dua Wajah Arjuna, WeTV juga memberikan pengalaman tak terlupakan dengan menghadirkan kostum dari serial Love Like The Galaxy (Asmara Laksana Galaksi). 

Serial kolosal Tiongkok ini dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Wu Lei. 

Serial ini telah berhasil memikat hati penonton Indonesia dengan cerita menarik dan sinematografi yang memukau.

Kostum-kostum tersebut dibawa langsung dari Tiongkok, memberikan kesempatan langka bagi para penggemar untuk mencoba dan berfoto dengan kostum yang mereka idolakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: