Info A1! KFA Bukan Incar Shin Tae-yong, Bocor 2 Nama Pelatih yang Sebenarnya Diinginkan

Info A1! KFA Bukan Incar Shin Tae-yong, Bocor 2 Nama Pelatih yang Sebenarnya Diinginkan

Shin Tae-yong Masuk Daftar Pelatih baru Korea Selatan untuk Gantikan Jürgen Klinsmann?---Shopee.co.id

Kemudian Kim Huan pun mengungkap dua nama pelatih yang sebenarnya sedang diintai oleh KFA.

BACA JUGA:

"Nah ini yang paling penting nih, dari yang saya dengar KFA itu sedang mempertimbangkan dua pelatih berkebangsaan Korea sebagai kandidat, tapi tidak ada STY dilist, ini informasi dari kolega gue di sana ya terlepas dari benar atau enggaknya gue tidak tahu tapi paling enggak dia lebih mendekati epicentrum dari kisah tersebut," jelas Bung Harpa.

"Pelatih yang disebut namanya 'Hong Yeong Boo' dan 'Kim Do Hoon', jadi STY tidak masuk daftar target dari informasi yang kolega gue terima," ujar Bung Harpa melanjutkan.

TIMNAS INDONESIA SIAP KEHILANGAN SHIN TAE-YONG?

Erick Thohir memberi isyarat Timnas Indonesia siap-siap kehilangan pelatih kelas dunia seperti Shin Tae-Yong.

BACA JUGA:

Apalagi hingga saat ini masih belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara STY dengan PSSI.

Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2024.

"Mengenai coach shin tae-yong, simpel buat saya. Pembangunan tim nasional Indonesia bukan pembangunan berdasarkan satu dua individu," katanya saat ditemui awak media di Pantai Purnama, Gianyar, Bali pada Minggu, 23 Juni 2024.

Ditegaskan oleh Erick Thohir bahwa kesuksesan dalam dunia sepak bola berkat kerja sama dari banyak pihak, mulai dari tim, pelatih, organisasi, hingga pemain yang memberikan kontribusi.

"Kemajuan Timnas kita bukanlah karena individu tertentu seperti saya atau Jay Idzes, tetapi merupakan hasil dari kolaborasi semua pihak," ungkap Erick.

"Tentu saja peran pelatih juga sangat penting, dan kita perlu memiliki pelatih dengan standar internasional. Saya yakin Coach STY menyadari dukungan yang diberikan oleh PSSI saat ini. Tanpa kualitas pemain yang ada saat ini, kita tidak akan bisa mencapai posisi sekarang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: