Pengendara Tersinggung dengan Ucapan Petugas SPBU Buperta Cibubur, Manager: Sudah Kami Berikan Teguran
General Manager SPBU 34.16915 di Jalan Akses Baru Buperta Cibubur, Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok Luthfi buka suara soal kejadian kurang menyenangkan yang dialami pelanggan di SPBU tersebut.-Sabrina Hutajulu-
JAKARTA, DISWAY.ID - General Manager SPBU 34.16915 di Jalan Akses Baru Buperta Cibubur, Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok Luthfi buka suara soal kejadian kurang menyenangkan yang dialami pelanggan di SPBU tersebut.
Ditemui Disway.Id pada Rabu 26 Juni 2024, Luthfi mengatakan bahwasanya sudah terjadi kesalahpahaman antara pelanggan dengan salah satu staff SPBU terkait layanan SPBU.
Dikatakan Lutfhi, staffnya tak bermaksud berkata tak pantas kepada konsumen, melainkan hanya ada salah pengertian saja.
BACA JUGA:Kredivo Sebut Paylater Jadi Favorit Alternatif Pembayaran, Kenaikannya Mencapai 27,7% di 2023
BACA JUGA:Manchester United Gelontorkan Uang Besar, Salip Real Madrid Transfer Wonderkid Lille
"Pertama saya menyesalkan ada staff kami yang berkata hal demikian. Kami sudah mengklarifikasi apakah memang betul seperti itu, kami selalu anggap konsumen benar," terangnya.
"Jadi itu sebetulnya hanya miss atau salah penangkapannya itu miss oleh konsumen. Semoga ini tidak keliru," kata Luthfi.
Luthfi juga menerangkan bahwasanya ia juga sudah menghubungi langsung pengendara tersebut untuk bertemu.
BACA JUGA:Serangan Siber Jadi 5 Top Global Risk, Wamen Kominfo: Kita Harus Belajar Banyak
BACA JUGA:Reza Artamevia Tanggapi Soal Geni Faruk Minta Thariq Dipanggil Haji: Aku Liatnya Lucu Aja Seru
"Kami juga sudah mengundang beliau dalam rangka tabayyun supaya ketemu seperti harapan beliau, namun beliau menjawab, saya pikir masalah itu sudah selesai malam itu," papar Luthfi.
Lebih lanjut Luthfi mengungkapkan dirinya sudah memberi teguran kepada staffnya untuk selalu mengedepankan 3S (Senyum Salam Sapa).
"Sudah pasti kami memberi teguran kepada staff kami, kita langsung kumpulkan semua staff bahkan ada jajaran direksi juga terkait hal ini. Bahwasanya konsumen adalah orang yang menggaji kita, kita wajib memberikan pelayanan sebaik mungkin," jelasnya.
Luthfi juga sekalilagi mohon maaf dan terima kasih atas masukan dan koreksi untuk kami ke depan lebih baik.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: