25 Ucapan dan Doa Menyambut Kepulangan Jemaah Haji 2024, Penuh Rasa Syukur dan Bahagia

25 Ucapan dan Doa Menyambut Kepulangan Jemaah Haji 2024, Penuh Rasa Syukur dan Bahagia

Kumpulan doa dan ucapan menyambut kepulangan jemaah haji 2024.--

10. Alhamdulillah, (Nama) telah menunaikan rukun Islam kelima. Selamat datang kembali, semoga Allah Swt. menjadikan haji kita semua mabrur dan penuh makna.

11. Selamat datang kembali, (Nama)! Semoga Allah Swt. menjadikan haji kita semua mabrur dan dijauhkan dari segala cobaan.

12. Terharu sekali rasanya menyambut (Nama) yang baru pulang haji. Semoga Allah Swt. menjadikan haji kita semua mabrur dan membawa kedamaian bagi hati

13. Selamat datang kembali, Haji/Hajjah (Nama)! Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah haji Anda dan menjadikan haji Anda mabrur.

BACA JUGA:Fase Pemulangan, 14 Asrama Haji Siap Layani Kepulangan Jemaah

14. Selamat atas keberhasilan Anda menunaikan ibadah haji. Semoga Allah SWT menjadikan haji Anda mabrur dan dilipatgandakan pahalanya.

15. Rasa syukur tiada terkira atas kepulangan (Nama) dari Baitullah. Semoga Allah Swt. menjadikan haji kita semua mabrur dan dilipatgandakan pahalanya.

16. Semoga pengalaman spiritual di tanah suci membawa pencerahan dan kedamaian dalam hidupmu selamanya.

17. Selamat datang dari tanah suci, semoga doa-doamu dikabulkan Allah SWT dan dimudahkan. Aamiin!

18. Allah SWT telah menjaga jiwa dan ragamu selama mengerjakan ibadah haji. Semoga hajimu mabrur dan teruslah berbuat kebajikan.

BACA JUGA: Selesai Berhaji, 2.000 Warga Nahdliyin Hadiri Temu NU se-Dunia di Makkah

19. Selamat kembali, semoga Allah mengukirkan cahaya-Nya di hatimu. Jangan lupa bahwa perjalanan ini adalah awal dari perjuangan hidup yang lebih baik. Teruslah berpegang pada Al-Quran dan sunnah dalam setiap langkahmu

20. Selamat pulang dari ibadah haji 2024. Semoga ibadah haji Anda menjadi kunci kesuksesan yang melimpah, baik dalam urusan dunia maupun akhirat

21. Selamat datang kembali dari ibadah haji tahun 2024. Semoga perjalanan suci ini menjadi haji yang mabrur dan memberikan berkah yang melimpah dalam karier dan kehidupan Anda.

22. Engkau telah kembali dengan hati yang suci, semoga Allah memberkahi setiap langkah hidupmu. Jagalah dirimu sendiri, maka Allah SWT akan menjagamu dengan perlindungan terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: