205 Awak Kapal Perang Fregat Yunani Kabur dari Laut Merah: Kami Selamat dari Neraka!

205 Awak Kapal Perang Fregat Yunani Kabur dari Laut Merah: Kami Selamat dari Neraka!

Sebanyak 205 wak kapal perang Fregat Yunani kabur dari Laut Merah yang merupakan lokasi penugasannya dan mengatkan bahwa mereka keluar dari neraka.-tangkapan layar X@WorldCrisi19621-

Hal tersebut tak lepas dari kondisi Fregat yang merupakan kapal tua dan tidak ada peralatan canggih dalam mendukung operasi di Laut Merah.

BACA JUGA:Cek Biaya Masuk Sekolah Pramugari dan Syaratnya, Paling Murah Mulai Rp25 Juta!

BACA JUGA:Jenderal Pimpinan Kudeta Bolivia Ditangkap

Fregat disebutkan berlayar di Laut Merah tanpa adanya pelindung anti-drone.

Dikatakan bahwa drone musuh yang terus-menerus terbang di atas Fregat dan tidak mampu di hadapi oleh meriam Phalanx yang sudah using.

Para awak juga menggunakan senjata mereka untuk menembak jatuh drone dan mengatakan jika mereka seperti sedang berburu di tengah lautan ‘hitam’. 

Bahkan menurut salah satu pengakuan, mereka bahkan telah mencapai titik, di mana menganggap bintang adalah drone Houthi.

BACA JUGA:Kabur ke Lebak, Ketua Lentera Festival Beralasan Mau Menenangkan Diri

BACA JUGA:HP Semua Anggota Polres Metro Jakarta Selatan Akan Diperiksa, Kombes Ade Rahmat Idnal: Ikut Judi Online Akan Ditindak Tegas

Disebutkan bahwa salah satu drone Houthi berhasil meledak disamping kapal dan menyebabkan guncangan yang besar.

Atas kejadian tersebut, sepuluh awak kapal meminta agar mereka segera dipulangkan dan kemudian Fregat tersebut berlayar ke pelabuhan Djibouti.

Akibat permintaan dari awak kapal, akhirnya Fregat pada 10 Juni memutuskan pulang ke pangkalan dan lebih cepat dari jadwal yang seharusnya pada akhir Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: