Heru Budi Layak Maju di Pilkada Jakarta 2024, Demokrat: Dia Banyak Prestasi

Heru Budi Layak Maju di Pilkada Jakarta 2024, Demokrat: Dia Banyak Prestasi

Ketua DPD Demokrat DKI, Mujiyono (Kiri)-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua DPD Demokrat DKI, Mujiyono mengungkapkan alasan dibalik pengusulan Heru Budi Hartono yang diusung untuk maju pada kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Menurut Mujiyono, sosok Heru Budi memiliki segudang prestasi.

Tetapi, torehan itu tak banyak di publikasi oleh media.

BACA JUGA:Berburu Tas Sekolah Anak Impor di Asemka, Harga Mulai Rp100 Ribuan

BACA JUGA:Pengelola JIEXPO Sebar Foto Copet di Tiap Pintu Masuk PRJ

"Dia adalah birokrat yang berorientasi kepada hasil. Pernah nggak Heru nyiarin prestasinya di media? Nggak kan, selow saja dia. Padahal banyak prestasinya," ujarnya Ketua DPD  di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat pada Jumat, 28 Juni 2024.

Salah satu prestasinya, kata Mujiono, Heru Budi berhasil menaikan inflasi DKI Jakarta yang jauh lebih rendah dibanding nasional.

Tak hanya itu, Mujiono mengaku memiliki banyak list prestasi Heru Budi yang tak disiarkan oleh media.

"Salah satunya tingkat inflasi DKI Jakarta yang jauh lebih rendah dibanding nasional. Saya punya list prestasi beliau yang tidak siar," tuturnya.

Diketahui, Partai Demokrat telah menyiapkan tiga nama kandidat calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

BACA JUGA:Demokrat Pastikan Tidak Bergabung Koalisi Anies-Sohibul untuk Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Raisa Konser di PRJ Kemayoran, Pengunjung Membeludak Hingga Tengah Jalan JiExpo

Antara lain seperti Jansen Sitindaon dan Ketua DPD Demokrat DKI, Mujiyono dari internal serta Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

"Kalau ditanya yang fokus (mengurus Jakarta) siapa, itu yang keliatan sekarang adalah PJ Gubernur Heru. Yaa bisa saja (Demokrat mengusung Heru Budi Hartono), itu kan bagian dari usulan,"ujar Ketua DPD Demokrat DKI, Mujiyono di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: