Dashcam 70mai Tetapkan Standar Baru dalam Industri Kamera Dashboard di Indonesia

Dashcam 70mai Tetapkan Standar Baru dalam Industri Kamera Dashboard di Indonesia

Dashcam 70mai Tetapkan Standar Baru dalam Industri Kamera Dashboard di Indonesia-70mai-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dashcam 70mai, brand yang telah menorehkan keberhasilan luar biasa di 108 negara dan pasar global, kini mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin dalam industri Dashcam di Indonesia sejak tahun 2020. 

Dengan inovasi dan teknologi terdepan, 70mai terus berinovasi untuk meningkatkan standar keamanan berkendara, menciptakan pengalaman yang lebih aman dan nyaman di jalan raya yang membuat 70mai menjadi pilihan utama bagi pengguna dashcam.

BACA JUGA:Tetap Merekam 24 Jam dalam Mode Parkir, Dash Cam 70mai A510 Beri Keamanan Maksimal Kendaraan

BACA JUGA:Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

Komitmen untuk Pasar Indonesia

70mai berkomitmen penuh untuk mendukung dan mengembangkan pasar dashcam di Indonesia melalui berbagai inisiatif lokal. 

Saat ini, 70mai telah bekerja sama dengan lebih dari 40 bengkel rekanan dan juga puluhan jaringan outlet di seluruh Indonesia dan akan terus dikembangkan, memastikan ketersediaan dan kemudahan akses untuk pemasangan dan perawatan produk. 

Dengan adanya tim customer service dedicated dan pusat layanan resmi, 70mai memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan dukungan terbaik, dengan layanan garansi selama 1 tahun untuk setiap pembelian dashcam.

BACA JUGA:Blackvue DR900X-2CH DMS Plus, Dashcam Pintar Dengan 2 Kamera

BACA JUGA:IIMS 2023: Blackvue Kenalkan 2 Dashcam Terbaru, Makin Pintar, Bisa Jadi Bukti Andalan Jika Terjadi Kecelakaan

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan dalam berkendara, 70mai juga akan aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang manfaat dashcam dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara,” ujar Deodato Esperanza, Marketing & PR Manager 70mai Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu 29 Juni 2024.

Berkat komitmen dan dedikasinya, Sebagai brand global, 70mai telah menorehkan berbagai penghargaan seperti winner of RedDot & iF Design Awards, Indiegogo winning most funded campaign in Travel & Outdoors.

Di Indonesia, 70mai berhasil menjual ribuan unit setiap bulannya yang menjadikan 70mai sebagai brand dashcam dengan penjualan Nomor 1.

“Kami selalu menawarkan Inovasi Teknologi Terdepan, Desain yang Modern & Elegan dan terutama dukungan aftersales pelanggan yang komprehensif.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: