Blackvue DR900X-2CH DMS Plus, Dashcam Pintar Dengan 2 Kamera

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus, Dashcam Pintar Dengan 2 Kamera

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus memiliki 2 kamera, 1 kamera mengarah kedepan dan 1 lagi kamera interior yang mengarah kedalam kabin mobil.-m.ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID - Sebagai produsen dashcam terpercaya, Blackvue kembali memperkenalkan produk terbarunya yang lebih memberikan perlindungan penuh terhadap anda dan kendaraan anda dengan dilengkapi oleh teknologi Cloud dan kecerdasan buatan di GIIAS 2022, Jumat 12 Agustus 2022.

Dashcam pintar yang diberi nama Blackvue DR900X-2CH DMS Plus ini memiliki 2 kamera, 1 kamera mengarah kedepan dan 1 lagi kamera interior yang mengarah kedalam kabin mobil.

Kamera depannya memiliki keunggulan kualitas 4K HDR Nightvision untuk memaksimalkan menangkap nomor pada plat nomor kendaraan, dan tipe ini juga dilengkapi dengan teknologi kompresi tingkat tinggi H265.

BACA JUGA:MG Extender Tak Sekedar Pelengkap, Begini Peforma dari Double Cabin MG

BACA JUGA:New Audi Q7 Resmi Meluncur di GIIAS 2022 Seharga Rp 2.1 Miliar, Pasok Tenaga Hingga 350 HP

Meskipun kualitas videonya 4K, namun penyimpanan di memorinya tetap kecil dan masih setara dengan penyimpanan memori Full HD sehingga tetap bisa menghemat penggunaan memori. 

Sementara itu, kamera Interior digunakan untuk memantau seluruh keadaan di dalam kabin kendaraan, dan sekaligus memantau pengemudi dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan. 

Kamera interior ini dilengkapi dengan lampu Infrared untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik siang maupun malam hari. 

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Putri Candrawathi Bakalan Terima Tuntutan?

BACA JUGA:Oknum Paspampres Kepergok Pukul Warga Solo, Gibran Rakabuming Murka Tarik Paksa Maskernya

Untuk menambah kenyamanan penggunaan, tipe produk ini dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi 5GHz, sehingga melihat hasil rekaman menjadi lebih cepat.

“Dengan sistem pemantauan pengemudi berbasis AI dipadu dengan teknologi cloud, Anda akan menerima laporan secara langsung ke smartphone anda Ketika pengemudi mengalami gangguan di jalan,” ujar Rudy ham, Direktur Pemasaran Blackvue dalam presentasinya, Jumat 12 Agustus 2022.

“Kejadian yang tidak diinginkan ataupun ketika pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan ataupun berbagai kebiasaan buruk lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA:New Xpander Cross Beri Kepuasan dan Punya Nilai Investasi Bagus, MMKSI Ungkap Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: