IIMS 2023: Blackvue Kenalkan 2 Dashcam Terbaru, Makin Pintar, Bisa Jadi Bukti Andalan Jika Terjadi Kecelakaan

IIMS 2023: Blackvue Kenalkan 2 Dashcam Terbaru, Makin Pintar, Bisa Jadi Bukti Andalan Jika Terjadi Kecelakaan

IIMS 2023: Blackvue Kenalkan 2 Dasshcam Terbaru, Makin Canggih, Bisa Jadi Bukti Andalan Jika Terjadi Kecelakaan-M. Ichsan-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Pada momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Blackvue memperkenalkan 2 produk dashcam terbaru yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 di Indonesia, Jumat 17 Februari 2023.

Dua produk terbaru Blackvue tersebut dibekali kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentu saja dengan penggunaan yang semakin mudah bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun. 

BACA JUGA:Meluncur di IIMS 2023, Ini Sederet Fitur Baru Suzuki S-PRESSO

Dengan berbagai teknologi baru, pengguna Blackvue akan semakin nyaman menggunakan aplikasi Blackvue sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

Meskipun belum resmi diluncurkan, kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis.

BACA JUGA:Meriahkan IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Promo Menarik

Kemudian Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Dashcam ini juga didesain khusus dengan berbahasa indonesia disertai ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Serta teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda. 

BACA JUGA:Wah Mobil Esemka di IIMS 2023 Bukan Buatan Indonesia, Komitmen Stoknya Dipertegas

"Blackvue terus memberikan produk-produk yang bisa diandalkan tentu saja berkat pengalaman sebagai pionir di industry dashcam ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia, memberikan kami kemampuan khusus untuk Berinovasi dan terus menjadi Tren Center," ujar Rudy ham, Direktur Pemasaran Blackvue kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.

"Kami menggunakan hardware dengan kualitas yang sudah  teruji dan dapat digunakan jangka Panjang, dan sudah dibuktikan oleh pelanggan loyalitas kami, pengembangan software berbasis kebutuhan pelanggan dan tentu saja dengan pelayanan yang sangat baik, membuat blackvue menjadi pemimpin di industry dashcam," tambahnya.

BACA JUGA:HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023

Rudi juga mengatakan, Blackvue merupakan produk yang memberikan bukti video Ketika terjadi kecelakaan di jalanan, selain ini produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: