Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

Dengan dashcam Blackvue SPA98002, pemakai XForce akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi.-Blackvue -

JAKARTA, DISWAY.ID – Keberadaan dashcam Blackvue sebagai kamera kendaraan semakin kuat di Tanah Air.

Pasalnya, kamera mobil dengan berteknologi Full-HD ini telah membuktikan kualitasnya dan menjadi kamera di Mitsubishi XForce.

Dalam kerjasama ini, dashcam Blackvue melengkapi Mitsubishi XForce dengan varian SPA98002 yang mampu merekam sepanjang perjalanan.

Dengan dashcam Blackvue SPA98002, pemakai XForce akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Selain itu dengan menggunakan dari SPA98002 juga dapat dioperasikan dengan mudah bahkan dengan mayarakat yang awam sekalipun.

BACA JUGA:Kronologi YouTuber Laurend dan Ojol Nyaris Baku Hantam Gegara Konten Edukasi Larangan Motor Lawan Arah

BACA JUGA:10 Pantun Kemerdekaan Lucu, Bikin Meriah HUT RI ke-78!

SPA98002 dilengkapi dengan berbagai teknologi baru, sehingga pengguna Mitsubishi akan semakin nyaman menggunakan aplikasi Blackvue sekaligus mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

Adapun fitur unggulan dari SPA98002 antara lain seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Ada juga Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

BACA JUGA:Polisi: Tak Ada Pengalihan Lalin di Sekitar Gedung DPR-MPR, Normal!

BACA JUGA:Jokowi Ungkap Ketidaksukaannya Saat Dipanggil 'Pak Lurah'

Selain itu SPA98002 juga didesain khusus untuk pengguna Tanah Air dan dilengkapi dengan bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, kamera mobil ini juga mempunyai kemampuan daya tahan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan, serta tidak ketinggalan teknologi seamless pairing dalam melakukan konektifitas nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: