Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

Dengan dashcam Blackvue SPA98002, pemakai XForce akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih fresh dengan spesifikasi yang lebih tinggi.-Blackvue -

Teknologi ini dapat menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone. 

Blackvue terus memberikan produk-produk yang bisa diandalkan, di mana hal ini berkat pengalaman sebagai pionir di industry dashcam, ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

BACA JUGA:Varian Baru Dari Mobil Listrik Wuling, Air ev Lite Resmi Meluncur di GIIAS 2023

Rudy sebagai Direktur marketing Blackvue Indonesia menjelaskan bahwa dengan pengguna yang tersebar diseluruh dunia memberikan pada pihaknya kemampuan dalam Berinovasi dan terus menjadi Tren Center.

“Semua produk Blackvue menggunakan hardware dengan kualitas yang sudah  teruji dan dapat digunakan dalam jangka panjang,” tambahnya.

“Hal ini sudah dibuktikan oleh pelanggan loyalitas kami, selain itu dalam pengembangan software berdasarkan kebutuhan pelanggan dan tentu saja dengan pelayanan yang sangat baik sehingga membuat blackvue menjadi pemimpin di industry dashcam,” tambahnya.

“Tentu saja kepercayaan ini yang selalu kami jaga sehingga bisa dipercaya oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi di Indonesia,” terang Rudi.

BACA JUGA:Wuling Membawa Semangat Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

BACA JUGA:Viral! Rangka Honda Keropos dan Patah, AHM: Kalau Kesalahan Pabrik Kita Ganti!

Blackvue SPA98002 merupakan produk yang memberikan bukti video Ketika terjadi kecelakaan di jalanan, selain ini produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan.

Selain itu dengan rekaman berkualitas terbaik dapat juga digunakan untuk melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Dengan keyakinan akan produk-produk Blackvue yang berkualitas, Blackvue SPA98002 memberikan garansi yang paling Panjang selama 18 bulan.

Tentunya juga didukungan dengan pelayanan dari service center dan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik dalam masa garansi ataupun diluar masa garansi.

BACA JUGA:Bamsoet Usulkan MPR Kembali Jadi Lembaga Tertinggi Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: