Wuling Membawa Semangat Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Wuling Membawa Semangat Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS, mulai dari eksterior dan interior yang ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023 dan sudah dapat dipesan.-wuling-

TANGERANG, DISWAY.IDWuling Motors (Wuling) kembali ikut serta dalam perhelatan pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023, pengunjung dapat melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling dan mendapatkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung. 

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan kemeriahan melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

BACA JUGA:Hadiah Hingga Rp 15 Juta Pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, Wuling Finance: Bisa Trade-in Beli Alvez

BACA JUGA:Wuling Usung Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa dengan mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, sebagai pembuktian bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia. 

“Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” papar Dian.


Air ev dimodifikasi, di antaranya adalah dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.-wuling-

Sebanyak 14 unit produk Wuling ditampilkan di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City.

Dari 14 unit produk tersebut, terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial. 

BACA JUGA:Trade-in Dapat Cash Back Rp 6.6 Juta di GIIAS 2023 dari OLX

BACA JUGA:Cara Untung Beli Mobil dan Motor di GIIAS 2023, Astra Financial: Kami Siapkan Program ‘66’

Selain itu pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS, mulai dari eksterior dan interior yang ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023 dan sudah dapat dipesan.

Dian menambahkan bahwa Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch.

Akan tetapi rentang harga New Almaz RS berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: