Cara Untung Beli Mobil dan Motor di GIIAS 2023, Astra Financial: Kami Siapkan Program ‘66’

Cara Untung Beli Mobil dan Motor di GIIAS 2023, Astra Financial: Kami Siapkan Program ‘66’

Pengunjung GIIAS harus pahami cara untung beli mobil dan motor di GIIAS 2023, di mana Astra Financial telah menyiapkan program ‘66’ selama pameran berlangsung.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Berbagai keuntungan menunggu di ajang GIIAS 2023 bagi pengunjung yang akan melakukan pembelian mobil dan motor baru.

Tentunya pengunjung GIIAS harus pahami cara untung beli mobil dan motor di GIIAS 2023 dengan pembiayaan yang ada.

Salah satunya adalah program 66 yang seiring dengan hari jadinya Astra Financial yang diterjemahkan dalam bernagai program oleh 3 lini diantaranya FIF, ACC serta TAF.

Tan Chian Hok selaku CMO ACC mengungkapkan bahwa seiring hari jadinya, Astra Financial menggelar berbagai promo dnegan angka 66 yang memberikan berbagai keuntungan bagi pengunjung GIIAS 2023.

BACA JUGA:Dewan Proper KLHK: Sumber Utama Polutan Jakarta adalah Sektor Transportasi

BACA JUGA:Lanjut Kerjasama dengan Lamborghini Squadra Corse, Pertamina Lubricants Makin Mendunia

“Program ini berlaku untuk pembelian semua jenis mobil dan motor mulai dari potongan hingga tenor,” terang Tan Chian Hok.

Adapun promo yang diberikan ACC untuk pembelian semua jenis mobil di GIIAS 2023 antara lain bunga murah hingga 0.66 persen.

Promo yang berlaku hanya di GIIAS 2023 ini memberikan bebas biaya admin dan spesial rate, di mana masa tenor 1 tahun 0.66 persen, tenor 2 dan 3 tahun 2.66 persen, 4 tahun 3.66 persen serta 5 tahun 4.66 persen.

Selain ACC, promo ini juga berlaku untuk pembelian semua kendaraan Toyota, Lexus dan Daihatsu dengan pembiayaan melalui TAF.

BACA JUGA:Berkas Perkara Kasus Penipuan Si Kembar Siap Disidangkan

BACA JUGA:Next Generation eCanter Jadi Andalan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023

Sedangkan untuk pembelian motor dengan FIFI juga terdapat promo yang tidak kalah menariknya.

Adapun promo yang bisa didapat untuk pembelian sepeda motor baru Honda di GIIAS antara lain diskon angsuran mencapai Rp 6 juta, castback AstraPay hingga Rp 660, DP mulai Rp 1.66 juta dan masa tenor hingga 6 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: