Next Generation eCanter Jadi Andalan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023

Next Generation eCanter Jadi Andalan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023

Next Generation eCanter merupakan generasi terbaru dari eCanter yang merupakan truk listrik dan telah di perkenalkan bahkan telah dilakukan uji coba dibeberapa daerah Tanah Air.--

TANGERANG, DISWAY.ID – Ikut ambil bagian dalam pengembangan elektrifikasi Tanah Air, khususnya kendaraan komersial, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengusung varian terbaru dari eCanter.

Next Generation eCanter merupakan generasi terbaru dari eCanter yang merupakan truk listrik dan telah di perkenalkan bahkan telah dilakukan uji coba di beberapa daerah Tanah Air.

Generasi terbaru dari eCanter ini sebelumnya juga telah diperkenalkan di wilayah Eropa dengan berbagai improvement, diantaranya adalah kapasitas baterai yang lebih besar.

Dengan demikian Next Generation eCanter yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini mempunyai daya tempuh lebih jauh.

BACA JUGA:Subaru Rilis SUV Flagship Outback di GIIAS 2023: Gabungkan Kemewahan dengan Teknologi Inovatif

BACA JUGA:Hadir di GIIAS 2023, NOISEKILL Klaim Jadi Peredam Mobil Paling Ringan di Indonesia

eCanter yang telah diluncurkan pada tahun 2017 ini diproduksi di Jepang dan telah beroperasi di Eropa, Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru. 

Dengan pengalaman operasional selama 5 tahun, MFTBC berhasil mengembangkan Next Generation eCanter, untuk memenuhi kebutuhan logistik dengan line up kendaraan yang mengalami peningkatan fungsi serta fitur secara signifikan. 

Selain dengan jarak tempuh yang lebih jauh, Next Generation eCanter juga lebih bertenanga, mudah dioperasikan dan cocok untuk sektor logistik di area perkotaan, serta, distribusi lokal. 

Dengan pengembangan teknologi yang lebih canggih, Next Generation eCanter juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan. 

BACA JUGA:Top! Karoseri Laksana Datangkan 6 Bus Dilengkapi Fitur Terbaru di GIIAS 2023

BACA JUGA:GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

Hal tersebut membuat pengemudi dapat melakukan pengiriman barang dan jasa secara efisien dan aman sekaligus dapat melindungi lingkungan.

Pengembangan eCanter secara berkelanjutan adalah komitmen MFTBC menuju netralitas karbon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: