Hadir di GIIAS 2023, NOISEKILL Klaim Jadi Peredam Mobil Paling Ringan di Indonesia

Hadir di GIIAS 2023, NOISEKILL Klaim Jadi Peredam Mobil Paling Ringan di Indonesia

Hadir di GIIAS 2023, NOISEKILL Klaim Jadi Peredam Mobil Paling Ringan di Indonesia-dok. Noisekill-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Nexindo Audio Nugraha selaku distributor utama dari NOISEKILL tidak berhenti menciptakan peredam berkualitas yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya. 

NOISEKILL menjadi pelopor peredam mobil di Indonesia dan mengusung misi memberikan rasa kenyamanan bagi semua kendaraan di Indonesia

BACA JUGA:GIIAS 2023: Manfaatkan EV Test Drive Demi Uji Durabilitas Mobil Listrik

Berbagai tipe dan fungsi NOISEKILL  Peredam Mobil yang ada di market telah terbukti mampu meredam suara yang mengganggu kenyaman dalam berkendara. 

Mulai dari NOISEKILL Peredam berbahan Rubber Butyl NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi. 

Noisekill memang piawai dalam meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin. 

BACA JUGA:Top! Karoseri Laksana Datangkan 6 Bus Dilengkapi Fitur Terbaru di GIIAS 2023

Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.

Pertengahan tahun 2023, pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif Indonesia, guna mengurangi penggunaan bahan bakar Fosil. 

Bersamaan dengan itu, pengguna EV masih belum puas dengan hasil kedap pada kendaraan mereka.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

Di lain sisi, jika penambahan peredam mobil menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya. 

Tapi jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV tidak maksimal.

Melihat kondisi tersebut, Noisekill menyiapkan line up barunya, dengan menghadirkan NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: