GIIAS 2023: Manfaatkan EV Test Drive Demi Uji Durabilitas Mobil Listrik

GIIAS 2023: Manfaatkan EV Test Drive Demi Uji Durabilitas Mobil Listrik

MANFAATKAN EV TEST DRIVE DI GIIAS 2023, UJI DURABILITAS MOBIL LISTRIK----

JAKARTA, DISWAY.ID - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi dibuka sejak Kamis, 10 Agustus 2023.

Ajang GIIAS 2023 dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

Tidak hanya menyajikan pameran teknologi otomotif terkini yang atraktif, namun juga menyajikan beragam hal unik termasuk zona pengujian kemampuan terbaik mobil-mobil listrik yang ikut serta di GIIAS 2023.

BACA JUGA:Top! Karoseri Laksana Datangkan 6 Bus Dilengkapi Fitur Terbaru di GIIAS 2023

Salah satu zona yang bisa jadi tempat untuk membuktikan kemampuan mobil-mobil terbaru yang meluncur di GIIAS 2023 adalah zona test drive.

Apabila tahun lalu area test drive khusus untuk kendaraan listrik berada di Hall-10, pada pelaksanaan pameran GAIKINDO yang ke-30 kalinya ini justru akan digelar dengan konsep unik di area outdoor.

Salah satunya dengan menyiapkan area EV Water Obstacle. Area ini merupakan area khusus dengan genangan air dengan ketinggian sekitar 15-20 cm.

Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS, Sri Vista Limbong, mengatakan bahwa tahun ini program test drive khusus untuk mobil listrik, memang diberikan tantangan berbeda.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

Tujuannya tentu untuk memberikan pembuktian terhadap masyarakat bahwa kendaraan listrik juga siap digunakan untuk beragam kondisi jalan di perkotaan Indonesia.

Termasuk melalui genangan air yang cukup tinggi. 

”Pada program test drive dan test ride yang telah disediakan, pengunjung dapat merasakan secara langsung mobil dan motor impian secara gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Auto360.

Kegiatan test drive kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung pastinya,” ungkap Sri Vista Limbong.

BACA JUGA:GIIAS 2023: SMK Helmet dan Studds Resmi Hadir di Indonesia, Helm Impor dengan Harga Terjangkau dan Tersertifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: