Subaru Rilis SUV Flagship Outback di GIIAS 2023: Gabungkan Kemewahan dengan Teknologi Inovatif

Subaru Rilis SUV Flagship Outback di GIIAS 2023: Gabungkan Kemewahan dengan Teknologi Inovatif

Subaru Rilis SUV Flagship Outback di GIIAS 2023: Gabungkan Kemewahan dengan Teknologi Inovatif-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan resmi berpartisipasi di GIIAS 2023.

Mereka meluncurkan SUV flagship the all-new Subaru Outback. Dengan global brand identity “The Earth Circulation” yang tekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan “alam”, booth Subaru hadir di hall 5A seluas 760m2 dengan membawa seluruh lini lengkapnya sebanyak enam model untuk pertama kalinya bagi publik Indonesia.

Corporate Senior Vice President, Jinya Shoji and Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan, Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Manager dari Subaru Corporation Japan, Paula Dewiyanti, Board of Director Plaza Capital, dan Arie Christopher, Chief Executive Officer dari Subaru Indonesia membuka booth Subaru secara resmi di GIIAS 2023.

BACA JUGA:Intip Diler Pertama Subaru di DKI Jakarta

Jinya Shoji mengatakan dalam pidato pembukaannya bahwa Subaru Indonesia dan Plaza Subaru secara konsisten telah menunjukkan komitmen dalam membangun brand Subaru dengan standar global.

Kerjasama Subaru telah terbukti dengan kehadiran mereka di GIIAS dengan berbagai produk luar biasa, termasuk Outback yang sangat dinantikan.

"Mulai hari ini, kami dengan bangga menawarkan enam lini model yang luar biasa, membuka babak baru dalam industri otomotif Indonesia," ucap Jinya, dalam keteranagn resminya.

"Hari ini, kami memperkenalkan mobil paling aman di sejarah Subaru ke Indonesia. Fitur keselamatan Subaru telah mendapat banyak pujian dari IIHS di AS, dengan Outback meraih Top Safety Pick selama 15 tahun berturut-turut. Total lebih dari 2,7 juta unit telah terjual di Amerika Serikat," sambungnya.

BACA JUGA:Subaru Usung SUV Terbaru di GIIAS 2023

Sementara itu Chief Executive Officer, Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan pihaknya sangat bangga dapat memperkenalkan The all-new Subaru Outback di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023.

"Hadir sebagai SUV flagship Subaru sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994, OUTBACK dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight® generasi ke-4," tutur Arie Christopher.

"Namun tidak hanya itu, di hari pertama GIIAS 2023 ini kami juga memperkenalkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition yang telah dilengkapi dengan AERO-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red. Edisi terbatas ini tersedia hanya sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts AERO-kit STI ," imbuhnya.

BACA JUGA:Hadir di GIIAS 2023, NOISEKILL Klaim Jadi Peredam Mobil Paling Ringan di Indonesia

Di GIIAS 2023 ini dua model tersebut diperkenalkan dengan harga khusus dan hanya berlaku selama periode 10-20 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: