Hasil 16 Besar Euro 2024: Inggris Comeback Dramatis untuk Singkirkan Slovakia, Jude Bellingam Jadi Bintangnya!

Hasil 16 Besar Euro 2024: Inggris Comeback Dramatis untuk Singkirkan Slovakia, Jude Bellingam Jadi Bintangnya!

Hasil 16 Besar Euro 2024: Inggris Comeback Dramatis untuk Singkirkan Slovakia, Jude Bellingam Jadi Bintangnya!-@england-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jude Bellingham berhasil menyelamatkan Inggris dari kekalahan yang memalukan melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 pada Minggu, 30 Juni 2024.

Bintang Real Madrid itu sukses mencetak gol penyeimbang yang spektakuler pada menit ke-95.

Gol tersebut kemudian diikuti oleh gol kemenangan Harry Kane pada awal perpanjangan waktu, sehingga Inggris berhasil melaju ke perempat final turnamen.

Inggris tampil kurang memuaskan sepanjang pertandingan, kesulitan menciptakan peluang yang berbahaya.

BACA JUGA:Live Streaming Inggris Vs Slovakia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Namun, momen ajaib dari Bellingham, yang mencetak gol melalui tendangan salto yang indah, berhasil menjaga asa timnas tersebut.

Harry Kane kemudian menambahkan gol pada awal perpanjangan waktu, memastikan kemenangan bagi Inggris. Lawan berikutnya mereka adalah Swiss di Duesseldorf pada hari Sabtu.

Slovakia memulai pertandingan dengan lebih tajam daripada Inggris, dan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Ivan Schranz pada menit ke-25.

Akan tetapi Inggris berhasil bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan meskipun gol Phil Foden dianulir karena offside.

BACA JUGA:Prediksi Inggris Vs Slovakia 16 Besar Euro 2024:Diatas Kertas The Three Lions Diunggulkan

Harry Kane tidak seperti biasanya dalam hal penguasaan bola dan sundulan, namun peruntungan akhirnya berpihak pada Inggris.

Bellingham menjadi pahlawan dengan gol spektakulernya yang membawa pertandingan ke perpanjangan waktu. Kane kemudian mencetak gol kemenangan untuk Inggris, mengalahkan Slovakia dan mengamankan tempat mereka di perempat final.

Inggris harus tampil lebih baik di babak selanjutnya menghadapi Swiss, yang mengalahkan juara bertahan Italia di babak 16 besar.

Meskipun meraih kemenangan, manajer Gareth Southgate tetap ditinggalkan dengan kritik karena lambat dalam mengambil keputusan pergantian pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: